Headline

Jackie Chan Sangkal Dirinya Dikarantina karena Virus Corona

Kastara.ID, Jakarta – Jackie Chan menyangkal laporan atau rumor yang mengatakan bahwa dia ditempatkan di bawah karantina karena masalah coronavirus. Ia mengatakan dia “sangat sehat dan aman.”

“Pertama, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengatakan ‘terima kasih’ atas perhatian semua orang,” tulisnya melalui situs webnya. “Saya sangat sehat dan aman, dan belum dikarantina. Saya telah menerima banyak pesan dari teman yang menanyakan apakah saya baik-baik saja. Cinta dan perhatian Anda begitu mengharukan,“ imbuhnya.

Chan juga mengatakan bahwa dia menerima hadiah khusus dari penggemar di seluruh dunia, termasuk masker wajah. Namun untuk membantu sesama, ia meminta stafnya untuk menyumbangkan pasokan masker tersebut ke berbagai organisasi sosial.

Beberapa waktu yang lalu sebuah rumor mengenai sang aktor memang memang sempat beredar. Chan diberitakan tengah dikarantina karena terinfeksi virus Corona/Coronavirus. Beberapa media Hongkong dan China menulis bahwa ia terjangkit virus tersebut karena ikut dalam sebuah pesta pribadi dengan beberapa anggota polisi yang telah terindikasi mengidap virus mematikan tersebut.

Sebelumnya aktor laga legendaris berusia 65 tahun tersebut, sudah menawarkan sejumlah uang yang cukup besar ($140.000 atau sekitar 2 miliar rupiah) bagi pihak-pihak yang bisa menemukan atau mengatasi penyebaran virus Corona. (cinemags/nad)

Leave a Comment

Recent Posts

Langkah Pemkot Depok Atasi Banjir di Jalan Bulak Barat Cipayung

Kastara.Id,Depok - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, Jawa Barat melakukan langkah-langkah mengatasi banjir di Jalan Bulak…

MUI Launching Buku Berjudul Wasathiyyah

Kastara.Id,Depok - Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Depok, Jawa Barat melaunching buku  Wasathiyyah yang artinya…

Idris – Imam Sabet Penghargaan DPD PKS Terbanyak Raih Kursi DPRD Se Jabar

Kastara.Id,Bandung  - DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat (Jabar) memberikan penghargaan ke DPD PKS…

Bisa Menambah Koleksi Buku Untuk Pengunjung Perpustakaan Umum

kastara.Id,Depok -  Dinas Pendidikan (Disdik) menyerahkan ratusan buku, karya satuan pendidikan dari mulai Taman Kanak-Kanak…

Menjodohkan Anies-Ahok di Pilgub Jakarta?

Kastara.ID, Jakarta - Banyak tokoh nasional yang diwacanakan potensial maju pada Pilgub Jakarta 2024. Soal…

Meninjau Langsung Lokasi Banjir di RT 04 RW 08 Kelurahan/Kecamatan Cipayung

Kastara.Id,Depok - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok berkomitmen untuk menyelesaikan persoalan banjir di Jembatan Kali Pesanggrahan…