Virus Corona

Kastara.ID, Jakarta – Jackie Chan menyangkal laporan atau rumor yang mengatakan bahwa dia ditempatkan di bawah karantina karena masalah coronavirus. Ia mengatakan dia “sangat sehat dan aman.”

“Pertama, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengatakan ‘terima kasih’ atas perhatian semua orang,” tulisnya melalui situs webnya. “Saya sangat sehat dan aman, dan belum dikarantina. Saya telah menerima banyak pesan dari teman yang menanyakan apakah saya baik-baik saja. Cinta dan perhatian Anda begitu mengharukan,“ imbuhnya.

Chan juga mengatakan bahwa dia menerima hadiah khusus dari penggemar di seluruh dunia, termasuk masker wajah. Namun untuk membantu sesama, ia meminta stafnya untuk menyumbangkan pasokan masker tersebut ke berbagai organisasi sosial.

Beberapa waktu yang lalu sebuah rumor mengenai sang aktor memang memang sempat beredar. Chan diberitakan tengah dikarantina karena terinfeksi virus Corona/Coronavirus. Beberapa media Hongkong dan China menulis bahwa ia terjangkit virus tersebut karena ikut dalam sebuah pesta pribadi dengan beberapa anggota polisi yang telah terindikasi mengidap virus mematikan tersebut.

Sebelumnya aktor laga legendaris berusia 65 tahun tersebut, sudah menawarkan sejumlah uang yang cukup besar ($140.000 atau sekitar 2 miliar rupiah) bagi pihak-pihak yang bisa menemukan atau mengatasi penyebaran virus Corona. (cinemags/nad)