Kastara.Id,Depok – Satu lagi sosok wanita dari bacaleg Partai Perindo dapil Sukmajaya, Cut Afrida Yani telah membuktikan  membantu menebus ijazah sekolah anak yatim disalah satu sekolah swasta. Cut Afrida Yani menceritakan, ada beberapa warga mendatanginya dan mengadukan ijazah sekolah anak-anak mereka ditahan pihak sekolah.

“Alhamdulillah setelah diupayakan tim saya akhirnya ijazah sekolah sejumlah anak yatim kini bisa diambil dan kami sudah serahkan kepada para orangtua masing-masing,” kata Cut Afrida Yani.

Meski tidak merinci dan menyebut identitas sekolah yang menahan ijazah para anak yatim.  Cut Afrida Yani mengaku, hingga juni timnya menerima pendaftaran sedukitnya delapan dari orang tua murid anak yatin meminta pertolongan ijazah sekolah anak-anak ya ditahan pihak sekolah.

“Alhamudulillah saya bersama tim sudah menebus 5 dari 8 ijazah sekolah anak yatim.Insyaallah..sisa nanti akan kami upayakan untuk menebus, doain saja. Saya memang fokus membantu anak-anak yatin,” tandas Cut Afrida Yani..

Dengan berhasil menebus ijazah-ijazah anak yatim, Bacaleg Partai Perindo dapil Sukmajaya yang cantik jelita itu merasa senang dapat membantu menyelesaikan kesulitan orang lain, apalagi anak-anak yatim keluarga tidak mampu.

“Saya sangat senang dan bahagia bisa menolong orang lain yang dalam kesusahan, dan membutuhkan bantuan saya,” ucap Cut Afrida Yani dengan mata berkaca-kaca

Cut Afrida Yani bersama ketua pemenangannya, Rangkuti dan bacaleg DRPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) di kegiatan membagi-bagi secara gratis 10.000 kacamata baca dan peneriksaan mata gratis untuk Kp.Bojong RT01/RW19, Kekurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, Sabtu (30/9).