Headline

Kolaborasi Grab dan Microsoft Demi Kemajuan Bisnis Nasional

Kastara.ID, Jakarta – Microsoft Indonesia dan Grab Indonesia tengah berkolaborasi dalam menghadirkan Grab for Business 365.

Inisiatif tersebut merupakan kelanjutan dari kerja sama kedua perusahaan yang kian memahami kebutuhan dan hambatan yang dihadapi oleh bisnis di era digital saat ini.
Grab Indonesia dan Microsoft Indonesia berkomitmen untuk terus memberdayakan masyarakat bumi pertiwi melalui teknologi dan menciptakan sumber daya di bidang teknologi bagi masa depan nusantara.

Layanan ini merupakan solusi yang akan menyediakan manajemen dari aktivitas bisnis perusahaan yang mudah, visualisasi data yang dipersonalisasi, serta saluran komunikasi yang lebih lancar untuk meningkatkan efisiensi dan produktivitas perusahaan.

President of Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata mengatakan, pihaknya terus berupaya menghadirkan inovasi yang dapat mendukung bisnis untuk terus maju, dan salah satunya melalui kehadiran Grab for Business.

Selain itu, hasil riset dan pendataan Grab bersama Microsoft, bisnis di Indonesia seringkali mengalami kesulitan dalam pengelolaan, seperti mengatur dan mengelola administrasi untuk perjalanan bisnis secara lokal, pendataan bukti transaksi, hingga jumlah voucher untuk transportasi yang tersebar dalam melakukan perjalanan bisnis. Kerumitan proses tersebut mengakibatkan kinerja perusahaan yang kurang efisien dan menghambat produktivitas.

Sementara President Director Microsoft Indonesia Haris Izmee mengaku menyadari bahwa perusahaan di Indonesia harus terus berinovasi agar dapat lebih produktif dan kompetitif.
Untuk diketahui, layanan Grab for Business 365 kini tersedia bagi pengguna Microsoft Office 365 yang bisa mendaftar untuk pelayanan perjalanan korporat. Untuk pengguna Grab for Business, Microsoft Office 365 bisa diakses secara gratis selama enam bulan pertama (syarat dan ketentuan berlaku). (rfr)

Leave a Comment

Recent Posts

Selamat Ginting : Demokrasi Asli Indonesia Sumbernya Semangat Kolektivisme

Kastara.Id,Jakarta - Pengamat politik Universitas Nasional (Unas) Selamat Ginting mengungkapkan, demokrasi asli Indonesia sumbernya adalah…

POPWILDA wilayah I Jabar di Ikuti Tujuh Daerah.

Kastara.Id,Depok - Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono melepas ratusan atlet yang akan mengikuti…

Rombongan Pelajar SMK Lingga Kencana Depok Mengalami Kecelakaan di Kawasan Wisata Ciater

Kastara.Id,Depok - Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengungkapkan, bus rombongan SMK Lingga Kencana yang terguling…

Seluruh Biaya Perawatan Korban Kecelakaan Bus Pariwisata Ditanggung Pemerintah Kota (Pemkot) Depok

Kastara.Id,Depok - Seluruh biaya perawatan korban kecelakaan bus pariwisata yang mengangkut siswa SMK Lingga Kencana,…

Program KDS Pendidikan Untuk Warga Yang ber KTP Depok

Kastara.Id,Depok - Program Pemerintah Kota Depok melalui Kartu Depok Sejahtera (KDS) bukan untuk satu golongan,…

Imam – Ririn Pilkada Depok 2024 Sudah Mantap 99 Persen

Kastara.Id,Depok - Koalisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Golkar Depok resmi mengusung Imam Budi…