Metro

Qonita: Berpolitik Yang Santun dan Punyai Ide Cemerlang

Kastara.ID, Depok – Bertempat di Hotel Bumi Wiyata Depok, Sabtu (1/2), keempat partai sepakat deklarasi untuk berkoalisi dan menandatangani MOU. Semua ketua partai hadir melakukan koalisi yakni Igun Sumarno (PAN), Edi Sitorus (Partai Demokrat), Selamat Riyadi (PKB), dan Qonita Luthfiyah (PPP).

Sekertaris dari PAN Fitri Hariono selaku ketua panitia mengatakan, untuk menyatukan ke empat partai ini tidak gampang. Semoga dengan adanya deklarasi, dirinya optimistis empat partai ini akan solid. “Kami yakin empat parpol solid sampai ke KPU untuk mengusung calonnya,” kata Fitri.

Di tempat yang sama, Ketua DPD Partai Demokrat Depok Edi Sitorus mengatakan, kita ini partai besar. Dengan adanya berkoalisi keempat partai yang ada di Depok, makin kuat dan punya nilai di masyarakat Depok.

Dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Ketua DPC Depok Qonita Luthfiyah mengatakan, dirinya tidak mau kalau keempat partai cuma kongkow-kongkow saja. “Saya inginkan partai yang berkoalisi mempunya ide yang santun dalam berpolitik,” katanya.

Ditambahkan Qonita, dirinya berharap koalisi ini saling ketergantungan satu sama yang lain. Tidak ada yang menonjol, semua sama, satu tujuan untuk bagaimana menuju Kota Depok yang tertata, tertib, taat, dan bertakwa. (*)

Leave a Comment

Recent Posts

99 Elemen Masuk Barisan di KBBI Siap Menangkan Imam Budi Hartono di Pilkada Depok

Kastara.Id,Bogor - Puluhan elemen atau relawan warga Kota Depok terhimpun dalam Keluarga Besar Bang Imam…

Selamat Ginting: Salim Said Bagai Kamus Berjalan Soal Politik dan Militer

Kastara.id,Jakarta - Pengamat politik dan militer Universitas Nasional (Unas) Selamat Ginting mengungkapkan sosok almarhum Prof…

SIT Darul Abidin Anak Didiknya Menciptakan Permainan Sehingga Otaknya Lebih Sehat

Kastara.Id,Depok - Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono memberikan Sambutan dalam Kegiatan Scratch Day Celebration…

KPU Depok Pastikan Tidak Diikuti Oleh Calon Perseorangan Dalam Pilkada 2024

Kastara.Id,Depok - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Jawa Barat Wili Sumarlin memastikan pemilihan…

55 Anggota PPK Depok di Lantik Dan Langsung Berkerja Untuk Pilkada Serentak 2024

Kastara.Id,Depok - Kali ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Jawa Barat secara  resmi melantik…

Pencabutan dan Pembatalan Surat Pernyataan Sikap

Kastara.Id,Depok - Berdasarkan  Nomor  015/BSS/PS/V-2024 TANGGAL 14 MEI 2024.  Seluruh jajaran pengurus Perkumpulan Barisan Supian…