Fokus Depok

Saatnya Hasbullah Memimpin Kota Depok 2024-2029

Kastara.ID, Depok – Ketua DPD PAN Kota Depok, Igun Sumarno memberikan restu kepada Hasbullah untuk maju di Pilkada Depok 2024 mendatang. Hasbullah merupakan salah satu putra daerah terbaik Kota Depok. Hasbullah juga memiliki potensi memimpin Kota Depok dalam Pilkada dua tahun lagi. “Saya orang yang pertama mendorong Hasbullah untuk maju di Pilkada Depok 2024, sudah kami sepakati,” ujar Igun.

Terkait untuk berkoalisi, Igun sudah membangun komunikasi dengan beberapa parpol di antaranya PDIP, Gerindra, PKB, Golkar, PSI, dan Nasdem. Bahkan pihaknya juga tetap membuka komunikasi dengan PKS.

“PAN tidak kaku, membuka peluang bagi kadernya, saat kami memutuskan calon wali kota bukan urusan suka atau tidak suka, tetapi kami lakukan survei juga ke masyarakat,” ungkapnya.

“Insya Allah tahun 2024 PAN akan menambah enam kursi untuk bisa menghantarkan Hasbullah menjadi Wali Kota Depok dan sisanya akan berkoalisi dengan partai lain,” tandasnya.

Di tempat lain Sekretaris DPD PAN Kota Depok ketika ditemui di Sidang Paripurna DPRD Kota Depok, Nur Hasan mengatakan, dirinya sangat mendukung Ketua DPD PAN Kota Depok untuk menjagokan Hasbullah maju menjadi Wali Kota Depok, Selasa (17/5)

“Sebagai kader yang sudah memumpuni dan sekarang Hasbullah menjadi anggota Dewan Provinsi Jawa Barat, pengalaman Hasbullah dua periode menjadi anggota di sana dan di Kota Depok juga dua periode menjadi anggota Dewan. Jadi sudah tahu betul permasalahan di Kota Depok,” ujarnya.

“Sekarang saatnya untuk berbakti kepada Kota Depok untuk membangun kotanya,” tegas Nur Hasan.

Nur Hasan menambahkan, untuk mengamankan Hasbullah menjadi Wali Kota Depok, partainya telah siap untuk mengikuti kontestasi pemilu di 2024. PAN sudah melakukan pembentukan ranting yang ada di 63 kelurahan di Kota Depok.

Diharapankan Hasbullah bisa menjalin hubungan baik dengan partai-partai yang ada di Kota Depok untuk suksesnya menjadi Wali Kota Depok dan tidak ada benturan politik.

Sementara untuk pemilih PAN baik cabang dan ranting di bawah solid untuk mendukung Hasbullah menjadi Wali Kota Depok periode 2024-2029.

“PAN Kota Depok juga sudah mempersiapkan dan perekrutan saksi-saksi yang nantinya akan bertugas ditempatkan di TPS untuk mengamankan suara PAN,” tandas Nur Hasan. (*)

Leave a Comment

Recent Posts

Selamat Ginting : Demokrasi Asli Indonesia Sumbernya Semangat Kolektivisme

Kastara.Id,Jakarta - Pengamat politik Universitas Nasional (Unas) Selamat Ginting mengungkapkan, demokrasi asli Indonesia sumbernya adalah…

POPWILDA wilayah I Jabar di Ikuti Tujuh Daerah.

Kastara.Id,Depok - Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono melepas ratusan atlet yang akan mengikuti…

Rombongan Pelajar SMK Lingga Kencana Depok Mengalami Kecelakaan di Kawasan Wisata Ciater

Kastara.Id,Depok - Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengungkapkan, bus rombongan SMK Lingga Kencana yang terguling…

Seluruh Biaya Perawatan Korban Kecelakaan Bus Pariwisata Ditanggung Pemerintah Kota (Pemkot) Depok

Kastara.Id,Depok - Seluruh biaya perawatan korban kecelakaan bus pariwisata yang mengangkut siswa SMK Lingga Kencana,…

Program KDS Pendidikan Untuk Warga Yang ber KTP Depok

Kastara.Id,Depok - Program Pemerintah Kota Depok melalui Kartu Depok Sejahtera (KDS) bukan untuk satu golongan,…

Imam – Ririn Pilkada Depok 2024 Sudah Mantap 99 Persen

Kastara.Id,Depok - Koalisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Golkar Depok resmi mengusung Imam Budi…