Caffe The Rinbulls

Kastara.ID, Depok – Caffe The Rinbulls yang terletak di Jalan Tole Iskandar Raya, Pasar Segar, melakukan aksi sosial membagikan 250 masker, cairan anti septik, dan nasi kotak kepada pengemudi ojek online (ojol), pengamen-pengamen jalanan, dan para pengemudi taksi di Kota Depok dalam berbagi kepada mereka yang biasa bekerja di lapangan, Jumat (3/4).

Rina Bule mengatakan, virus corona yang melanda Depok, kita bagikan ini yang kita bisa berikan kepada pengemudi ojek online karena mereka tiap hari selalu berinteraksi kepada penumpangnya.

Dalam Jumat berkah, pihak Rinbulls selalu membagikan nasi kotak. “Itu pun kita yang mendatangkan mereka di lampu merah, pangkalan ojek, yang dibagikan di tiga titik di antaranya sepanjang Jalan Kartini sampai Margonda Raya, Depok. Dua lampu merah yang arah Juanda dan di daerah lampu merah Kelapa Dua,” papar Rina.

Di tempat yang sama, Zulfikar (56), Manager Caffe Rinbull, mengatakan bahwa ini bukan yang pertama kali membagikan nasi kotak kepada mereka, karena hampir tiap hari Jumat  kita berbagi.

“Kita berbagi rejeki kepada mereka agar mereka merasakan senang dan usaha kita tetep lancar,” harapannya. (*)