Metro

Nuroji: Kota Depok Mesti Ada Perubahan

Kastara.ID, Depok – Deklarasi pemenangan Pradi Supriatna-Afifah Alia sebagai bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kota Depok 2020 digelar di Betawi Kumpul, Jalan Tanah Baru, Beji, Depok (3/9). Enam partai pengusung hadir dalam deklarasi yang dipimpin Nuroji selaku Ketua Pemenangan Pradi-Afifah.

Hampir seluruh partai pendukung berikut relawannya hadir untuk mendukung calonnya menjadi wali kota dan wakilnya untuk menang, berikut jargon Pradi-Afifah menuju perubahan untuk Kota Depok.

Ketua Pemenangan Pradi-Afiffa, Nuroji mengatakan bahwa sudah saatnya Kota Depok harus ada perubahaan. Jangan seperti sekarang ini, mandek semua tidak ada pembangunan yang berarti.

Ditambahkan Nuroji, Kota Depok nanti dipimpin Pradi-Afifah harus dibangun gedung sekolah  pendidikan dari mulai madrasah sampai SMA Negeri. Harus diperbanyak agar tidak boleh ada warga Depok yang tidak bersekolah.

Nuroji kemudian menyampaikan sambutan mewakili partai-partai pengusung dan pendukung. Nuroji memperlihatkan potret Kota Depok dalam beberapa tahun terakhir yang dianggapnya banyak kepura-puraan.

“Selama 15 tahun belakangan Kota Depok tertinggal jauh dari daerah tetangga,” tegas Nuroji.

Anggota DPR RI itu menyebut hubungan pemerintah pusat dengan pemerintah Kota Depok yang kurang bagus. ”Begitu banyak dana dari pusat yang digelontorkan ke daerah, tapi Depok tidak kebagian,” imbuh Nuroji.

Sementara Pradi Supriatna menyampaikan terima kasih kepada relawan serta ormas-ormas yang sudah mendukungnya. “Semoga ini membawa hikmahnya untuk mendukung saya,” ujarnya. (*)

Leave a Comment

Recent Posts

SIT Darul Abidin Anak Didiknya Menciptakan Permainan Sehingga Otaknya Lebih Sehat

Kastara.Id,Depok - Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono memberikan Sambutan dalam Kegiatan Scratch Day Celebration…

KPU Depok Pastikan Tidak Diikuti Oleh Calon Perseorangan Dalam Pilkada 2024

Kastara.Id,Depok - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Jawa Barat Wili Sumarlin memastikan pemilihan…

55 Anggota PPK Depok di Lantik Dan Langsung Berkerja Untuk Pilkada Serentak 2024

Kastara.Id,Depok - Kali ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Jawa Barat secara  resmi melantik…

Pencabutan dan Pembatalan Surat Pernyataan Sikap

Kastara.Id,Depok - Berdasarkan  Nomor  015/BSS/PS/V-2024 TANGGAL 14 MEI 2024.  Seluruh jajaran pengurus Perkumpulan Barisan Supian…

Selamat Ginting: Jurnalisme Investigasi Berkontribusi Terhadap Pemerintahan Demokrati

Kastara.Id,Jakarta - Pengamat politik Universitas Nasional (Unas) Selamat Ginting menegaskan, jurnalisme investigasi keberadaannya sangat penting…

Selamat Ginting : Demokrasi Asli Indonesia Sumbernya Semangat Kolektivisme

Kastara.Id,Jakarta - Pengamat politik Universitas Nasional (Unas) Selamat Ginting mengungkapkan, demokrasi asli Indonesia sumbernya adalah…