Headline

Begini Komentar Pengunjung IIMS 2019 Soal All New Ertiga

Kastara.ID, Jakarta – “Semua produk Suzuki saya pernah pakai ya, dan saya tertarik untuk mencoba All New Ertiga varian ini karena mesinnya kuat, peredamannya bagus dan dengan harga yang bersaing. All New Ertiga lebih lengkap,” ujar Karel (34 tahun) yang mendapat kesempatan menjajal All New Ertiga di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di Kemayoran, Jakarta.

Ya, ajang IIMS 2019 tidak hanya membuka kesempatan bagi para agen pemegang merek dan jasa otomotif menawarkan produk dan jasa, tetapi juga memberikan kesempatan langsung kepada para pengunjung untuk menguji coba kendaraan andalan masing-masing.

Kali ini, Suzuki meramaikan arena test drive IIMS 2019 dengan All New Ertiga Minor Change melalui tampilan yang lebih modern dan progresif dengan perubahan signifikan pada fitur-fiturnya. Dengan hadirnya fog lamp untuk meningkatkan keamanan, desain new alloy wheels 2 tone black polished yang sporty, rear defogger, serta wiring harness yang memudahkan pemasangan rear camera, membuat All New Ertiga Minor Change memukau para pengunjung IIMS 2019 yang antusias melakukan test drive.

Tak hanya itu, tampilan interior All New Ertiga Minor Change dilengkapi Head Unit Touch Screen Audio yang lebih praktis dan premium serta assist grip foldable di barisan pertama dan kedua juga menambah kenyamanan pengendara dan penumpang pada saat test drive. 

“Setelah mencoba, saya merasa sangat nyaman dan minor change All New Ertiga ini lebih menariklah dan memenuhi ekspektasi saya akan mobil penumpang idaman,” papar Karel.

Tertarik untuk ikut nmencobanya? (sla)

Leave a Comment

Recent Posts

Meninjau Langsung Lokasi Banjir di RT 04 RW 08 Kelurahan/Kecamatan Cipayung

Kastara.Id,Depok - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok berkomitmen untuk menyelesaikan persoalan banjir di Jembatan Kali Pesanggrahan…

Ahli Waris Kampung Bojong Malaka Gelar Silaturahmi dan Doa Bersama

  Kastara.Id,Depok - Ahli waris Kampung Bojong Malaka mengadakan halal bihalal dan doa bersama agar…

Nuroji : Gerindra Sudah Mengantongi Dua Nama Supian Suri dan Yeti Wulandari Untuk Walikota dan Wakilnya

Kastara.Id,Depok- Nuroji anggota DPR RI Fraksi Gerindra  terpilih kembali di Pileg 2024 menghadiri undangan acara…

Pemerintah Kota Depok Harus Ada BPR Untuk Peningkatan Ekonomi Daerah

Kastara.Id,Depok - Pemerintah Kota Depok, Jawa Barat akan membentuk Bank Perkreditan Rakyat atau BPR sebagai…

Paripurna DPRD Depok Dalam Rangka Memperingati HUT Depok ke-25

Kastara.Id,Depok- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok menggelar Rapat Paripurna dalam rangka memperingati HUT…

Jokowi dan Gibran Pas Berlabuh di PSI atau Golkar

Kastara.ID, Jakarta - PDI Perjuangan (PDIP) dengan tegas menyatakan, Joko Widodo (Jokowi) dan Gibran Rakabuming…