Headline

Dua Layanan Bus Wisata Kembali Aktif Selama Libur Idulfitri

Kastara.ID, Jakarta – PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) menghadirkan dua layanan Bus Wisata untuk rute Jakarta Baru (BW2) dan rute Pencakar Langit (BW4). Layanan yang mulai diberlakukan Selasa (3/5) ini untuk memeriahkan libur Idulfitri 1443 Hijriah.

Kepala Departemen Komunikasi Korporasi dan CSR PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) Iwan Samariansyah mengatakan, layanan kedua rute ini sebelumnya sempat dihentikan sementara sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus COVID-19

“Kami menghadirkan kembali dua layanan bus wisata untuk mengakomodasi masyarakat yang ingin berwisata ke lokasi-lokasi yang dilayani kedua rute tersebut,” ujar Iwan.

Iwan menjelaskan, kedua rute ini akan melayani masyarakat selama satu pekan, mulai 3 hingga 8 Mei 2022. Dia berharap, hadirnya kedua rute ini bisa memberi kebahagiaan bagi masyarakat sekaligus mengobati kerinduan pada layanan bus wisata.

Adapun kedua layanan tersebut akan melayani masyarakat mulai pukul 10.00-21.00. Pelanggan yang ingin menikmati layanan ini tetap diwajibkan melakukan tap in dan tap out Kartu Uang Elektronik (KUE) pada Alat Tap On Bus (TOB) dengan tarif Rp 0,-.

“Masyarakat tetap diwajibkan memenuhi protokol kesehatan yang berlaku selama menggunakan layanan Transjakarta,” tandas Iwan. (hop)

Leave a Comment

Recent Posts

Supian Suri Menyanggupi Mengenai Kesiapannya Menjadi kader Partai Gerindra

Kastara.Id,Depok - Dewan Pimpinan Cabang Gerindra Kota Depok sudah sepakat untuk  membawa satu nama ke…

Partai NasDem Mendukung Imam Budi Hartono Maju Menjadi wali kota Depok

Kastara.Id,Depok - Ketua DPD Partai NasDem Kota Depok memberikan sinyal koalisi jelang pemilihan kepala daerah…

Langkah Pemkot Depok Atasi Banjir di Jalan Bulak Barat Cipayung

Kastara.Id,Depok - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, Jawa Barat melakukan langkah-langkah mengatasi banjir di Jalan Bulak…

MUI Launching Buku Berjudul Wasathiyyah

Kastara.Id,Depok - Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Depok, Jawa Barat melaunching buku  Wasathiyyah yang artinya…

Idris – Imam Sabet Penghargaan DPD PKS Terbanyak Raih Kursi DPRD Se Jabar

Kastara.Id,Bandung  - DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat (Jabar) memberikan penghargaan ke DPD PKS…

Bisa Menambah Koleksi Buku Untuk Pengunjung Perpustakaan Umum

kastara.Id,Depok -  Dinas Pendidikan (Disdik) menyerahkan ratusan buku, karya satuan pendidikan dari mulai Taman Kanak-Kanak…