Headline

Rising Star Companies Diraih PT MRT Jakarta

Kastara.ID, Jakarta – Prestasi gemilang kembali ditorehkan PT MRT Jakarta (Perseroda). Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Pemprov DKI Jakarta ini berhasil menggondol penghargaan Rising Star Companies dalam ajang Obsession Awards 2020 yang digelar Obsession Media Group kepada para tokoh, kementerian, lembaga, BUMN, BUMD dan perusahaan yang berprestasi dan inspiratif.

Direktur PT MRT Jakarta (Perseroda) William P Sabandar mengucapkan terima kasih kepada Obsession Media Group atas penghargaan yang diberikan kepada PT MRT Jakarta (Perseroda).

“Kami adalah BUMD transportasi milik Pemprov DKI Jakarta yang baru beroperasi tahun lalu. Prestasi Rising Star ini hanya dapat kami raih dengan dukungan penuh dari Bapak Gubernur Anies Baswedan dan seluruh jajaran Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, dukungan dari Kementerian Perhubungan dan Pemerintah Pusat serta tentunya dukungan dari insan MRT Jakarta dan pengguna MRT Jakarta,” ujar William, Jumat (4/12).

Dikatakan William, penghargaan ini merupakan dorongan pihaknya untuk mewujudkan cita-cita increasing mobility, improving life quality untuk seluruh masyarakat.

“PT MRT Jakarta (Perseroda) juga mengucapkan selamat kepada Ibu Fery Farhati Ganis atas penghargaan Best Women’s Empowerment yang diterima, dan Ibu Polana Banguningsih Pramesti, Kepala Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek atas penghargaan Best Bureaucrats, serta penghargaan Lifetime Achievement Award yang dianugerahi kepada Prof Dr Emil Salim,” ucapnya.

Ditambahkan William, PT MRT Jakarta (Perseroda) saat ini tengah mengembangkan bisnis baru berupa transit oriented development dan melakukan integrasi antarmoda.

PT MRT Jakarta (Perseroda) juga senantiasa meciptakan inovasi baru dalam rangka memberikan pelayanan yang optimal bagi pengguna transportasi publik dan seluruh masyarakat. (hop)

Leave a Comment

Recent Posts

Meninjau Langsung Lokasi Banjir di RT 04 RW 08 Kelurahan/Kecamatan Cipayung

Kastara.Id,Depok - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok berkomitmen untuk menyelesaikan persoalan banjir di Jembatan Kali Pesanggrahan…

Ahli Waris Kampung Bojong Malaka Gelar Silaturahmi dan Doa Bersama

  Kastara.Id,Depok - Ahli waris Kampung Bojong Malaka mengadakan halal bihalal dan doa bersama agar…

Nuroji : Gerindra Sudah Mengantongi Dua Nama Supian Suri dan Yeti Wulandari Untuk Walikota dan Wakilnya

Kastara.Id,Depok- Nuroji anggota DPR RI Fraksi Gerindra  terpilih kembali di Pileg 2024 menghadiri undangan acara…

Pemerintah Kota Depok Harus Ada BPR Untuk Peningkatan Ekonomi Daerah

Kastara.Id,Depok - Pemerintah Kota Depok, Jawa Barat akan membentuk Bank Perkreditan Rakyat atau BPR sebagai…

Paripurna DPRD Depok Dalam Rangka Memperingati HUT Depok ke-25

Kastara.Id,Depok- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok menggelar Rapat Paripurna dalam rangka memperingati HUT…

Jokowi dan Gibran Pas Berlabuh di PSI atau Golkar

Kastara.ID, Jakarta - PDI Perjuangan (PDIP) dengan tegas menyatakan, Joko Widodo (Jokowi) dan Gibran Rakabuming…