Henry Gunawan PPM

Kastara.ID, Depok – Dalam rangka menyambut Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Depok tahun 2020, Pemuda Panca Marga (PPM) Kota Depok, Organisasi Kepemudaan (OKP) yang berada di bawah binaan Kodim 0508, menyatakan sikap bahwa sebagai organisasi, PPM Kota Depok tidak berpihak untuk menyatakan dukungan kepada salah satu pasangan calon dalam pilkada di Depok 2020.

Pengurus Cabang PPM Kota Depok akan memberi dan membebaskan anggotanya untuk memilih siapa pun calon Wali Kota dan wakilnya tanpa tekanan dan intervensi dari pihak manapun sebagai pilihan pribadi yang mempunyai hak memilih dan dipilih dengan tidak melibatkan organisasi PPM.

Demikian disampaikan Ketua PC PPM Kota Depok Komandan Batalyon 08 Resimen X Henry Gunawan dalam siaran persnya, Sabtu (5/9). Setiap anggota yang mendukung salah satu kandidat tertentu secara pribadi dalam rangka dukungannya baik secara langsung ataupun tidak langsung, dilarang menggunakan atribut PPM apapun, baik atribut resmi, tidak resmi, logo-logo, simbol, tulisan, tersurat maupun tersirat.

Sebagai organisasi, Pemuda Panca Marga akan membantu terlaksananya Pilkada Kota Depok agar berjalan dengan damai, lancar, dan selalu siap apabila diperlukan untuk membantu TNI/Polri dalam mengamankan jalannya Pilkada Kota Depok.

Seluruh berita yang menyatakan dukungan kepada pihak tertentu dan bertolak belakang, kami nyatakan tidak benar.

Selamat berpesta demokrasi tetap ciptakan Depok yang rukun dengan tetap selalu memperhatikan protokoler kesehatan dalam setiap kegiatan bersama-sama menjaga keamanan dan kedamaian menuju Depok yang lebih baik. (*)