Vespa 946 RED

Kastara.id, Jakarta – Vespa 946 RED merupakan sebuah sebuah karya seni yang menakjubkan, karena ini adalah satu satunya produk di dunia otomotif yang dipilih oleh RED. Ini merupakan suatu keistimewaan yang dihormati oleh Vespa 946 dengan cara mengubah seluruh aspek motor ini menjadi merah sekaligus sesuatu yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

Vespa 946 RED merupakan versi 2017 dari Vespa 946. Sebuah model ekslusif yang ditujukan bagi kesempurnaan estetika dan teknologi. 946 dipergunakan untuk memperingati tahun di mana Vespa adalah sebuah simbol keanggunan Italia yang lahir pada tahun 1946.

Vespa 946 menceritakan tentang bagaimana gaya skuter berevolusi, menempatkan perannya dalam masyarakat kontemporer dan kreasi gaya baru yang membawa desain asli ke tingkat keanggunan yang baru. Artistik dan futuristik pada saat yang bersamaan. Vespa 946 merupakan sebuah persembahan kepada kenangan perjalanan Vespa yang mengagumkan, menciptakan kembali estetika yang segar dengan perhatian cermat pada detail dan hormat yang mendalam kepada lingkungan.

Vespa 946 RED mewakili lembaran baru dalam sebuah cerita menakjubkan yang kaya akan keindahan, antusiasme, ketekunan, serta kepekaan. Vespa 946 RED ini juga merupakan produk yang memiliki teknologi paling mutakhir, dengan mengambil inspirasi dari MP6 Prototype.

Bodi utamanya terbuat dari baja yang dihiasi oleh komponen alumunium yang menarik perhatian seperti penahan lumpur dan tutup samping, yang juga berfungsi menampung mesin, transmisi, dan bagian mekanis skuter lainnya. Bagian penahan lumpur yang terbuat dari alumunium di bagian depan melindungi roda 12-inci dengan keanggunan abadi dan mempunyai ukuran yang sama dengan penutup bagian belakang.

Velg yang dapat dilepas terbuat dari paduan material berbasis aluminium. Untuk memastikan keamanan maksimal, sistem rem menggunakan tipe double disk yang dilengkapi sistem ABS dual channel. Skuter ini juga dilengkapi oleh ASR traction control, sistem elektronik canggih yang dapat mencegah roda belakang tergelincir.

Pembaharuan teknologi ini, eksklusif bagi Grup Piaggio menghindari hilangnya cengkeraman dan memastikan adanya traksi yang superior setiap saat. Vespa yang menjadi ikon ini telah dilengkapi dengan mesin ultra-modern empat tak 150 cc satu silinder dengan tiga katup yang didinginkan oleh udara dan memiliki sistem injeksi elektronik.

Dibandrol Rp 199.000.000,- (on the road) untuk pasar Indonesia, varian ini mengonsumsi bahan bakar minimal sehingga mengeluarkan suara kecil serta memiliki tingkat emisi yang sangat rendah sesuai tradisi Vespa. Dengan berbagai elemen lifestyle dan aksesoris tersedia bagi para pengguna seperti tas kulit untuk ditempatkan di rak bagasi belakang dan flyscreen. Tidak ktinggalan topi baseball, tote bag, dan mug RED yang akan dijual terpisah. (koes)