JakCard

Kastara.ID, Jakarta – PT Bank DKI memperpanjang kompetisi desain JakCard Kita hingga 30 November mendatang. Ajang kompetisi ini menawarkan hadiah bernilai hingga puluhan juta rupiah.

Seperti dilansir dari akun instagram @Bank.DKI (6/11), kompetisi ini mengajak peserta untuk membuat karya kreatif berupa fotografi, atau ilustrasi desain kartu Jakcard Bank DKI dengan tema Jakarta (keseharian, masyarakat, budaya, kuliner, tempat wisata, lansekap, dan pembangunan). Total hadiah yang disediakan sebesar Rp 25 juta.

Adapun cara untuk mengikuti kompetisi adalah sebagai berikut:
1. Peserta membuat hasil karya fotografi atau ilustrasi bertema Jakarta Kita (keseharian masyarakat, budaya, kuliner, tempat wisata, lansekap, dan hasil pembangunan dengan menyertakan tiga elemen kartu dan template yang dapat didownload pada website JakOne Mobile (bit.ly/jakcardkita).

2. Peserta diwajibkan untuk melakukan upload hasil karya ke akun Instgram peserta yang terdaftar dengan hashtag #JakCardKita #Jakarta #JakOneMobile #BankDKI.

3. Hasil karya yang diupload harus memperlihatkan keseluruhan desain.

4. Hasil karya yang dikirim wajib melampirkan: desain kartu orisinil (sebelum diaplikasikan template dan desain yang sudah menggunakan template).

5. Peserta diharuskan memberikan caption dengan judul desain, mention ke @JakOneMobile dan @Bank.DKI.

6. Wajib follow akun instagram @JakOneMobile dan @Bank.DKI.

7. Setelah diupload kirimkan email dengan format subjek email “JakCard Kita – (Nama) “berisi judul desain atau foto dari kartu, link karya yang telah diupload dan username instagram ke illakbar.bankdki@gmail.com dan ardelia.bankdki@gmail.com.

8. Periode kompetisi 4 September-30 November 2020.

Untuk info lebih lengkap klik bit.ly/jakcardkita. (hop)