Fokus Depok

Yuks, merapat ke NASGOR BABE Alfie di Kota Depok

Kastara.Id.Depok – NasGor Kambing, Sapi, Ayam dan NasGor Singapore (seafood),  Tongseng Kambing/Sapi  dan Sop Iga. Semua makanan  ditambahkan pula dengan semangkuk kecil Acar yang sangat segar.Saat ini ada 8 Varian Menu yang tersedia. warung itu dinamakan oleh pemiliknya yang juga merangkap sebagai Koki; Babe Alfi

Untuk membuka NASGOR KAMBING BABE ini, Babe Alfie bekerjasama dengan Akbar yang adalah pengusaha laundry dr mr keen di jalan Pramuka Raya, Depok.

Nasi Goreng Babe, Alfi yang juga masih bermain musik sebagai Penyanyi sekaligus  Penulis Lagu, ini merupakan usaha sampingan bisnis kulinernya yang ada di Kota Depok.

Awal bisnis nasi goreng   dulunya di Mampang. terus Yang ke 2 di Margonda. kemudia buka lagi ke 3 di Sawangan. Dan ini yang terakhir ke 4 di Mampang, Pancoran Mas, yang buka mulai jam. 4 sore sampai jam 11 malam.
Untuk memesan bisa juga di order via GoFood dan GrabFood. Atau via WA: 0851-7988-3845Warga Depok (khususnya) yang pecinta kuliner, wajib merapat ke “NASI GORENG KAMBING BABE” yang beralamat di Jalan Raya Sawangan No.27, sesuai lidah para penikmat nasi goreng bagi yang pulang kerja.

Untuk rasa… pasti sekali mencoba akan ketagihan ,bagi  Kawan-kawan yang semalam sudah makan disana, saya jamin gak akan kecewa alias Mantab! Maknyus! Dan Okeh Barokeh!

Leave a Comment

Recent Posts

99 Elemen Masuk Barisan di KBBI Siap Menangkan Imam Budi Hartono di Pilkada Depok

Kastara.Id,Bogor - Puluhan elemen atau relawan warga Kota Depok terhimpun dalam Keluarga Besar Bang Imam…

Selamat Ginting: Salim Said Bagai Kamus Berjalan Soal Politik dan Militer

Kastara.id,Jakarta - Pengamat politik dan militer Universitas Nasional (Unas) Selamat Ginting mengungkapkan sosok almarhum Prof…

SIT Darul Abidin Anak Didiknya Menciptakan Permainan Sehingga Otaknya Lebih Sehat

Kastara.Id,Depok - Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono memberikan Sambutan dalam Kegiatan Scratch Day Celebration…

KPU Depok Pastikan Tidak Diikuti Oleh Calon Perseorangan Dalam Pilkada 2024

Kastara.Id,Depok - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Jawa Barat Wili Sumarlin memastikan pemilihan…

55 Anggota PPK Depok di Lantik Dan Langsung Berkerja Untuk Pilkada Serentak 2024

Kastara.Id,Depok - Kali ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Jawa Barat secara  resmi melantik…

Pencabutan dan Pembatalan Surat Pernyataan Sikap

Kastara.Id,Depok - Berdasarkan  Nomor  015/BSS/PS/V-2024 TANGGAL 14 MEI 2024.  Seluruh jajaran pengurus Perkumpulan Barisan Supian…