Headline

Warga Diajak Bupati Kepulauan Seribu Ikut Perangi COVID-19

Kastara.ID, Jakarta – Bupati Kepulauan Seribu Junaedi mengajak warga untuk bersama-sama ikut memerangi penyebaran COVID-19 dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Kita minta warga ikut memerangi COVID-19 dengan menerapkan protokol kesehatan,” ucap Junaedi, saat melakukan safari kerja di wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Selasa (8/9).

Didampingi SKPD dan UKPD, Bupati melakukan safari kerja dan berdialog dengan warga. Diawali dari Kelurahan Pulau Kelapa, Kelurahan Pulau Harapan dan berakhir di Kelurahan Pulau Panggang.

Menurut Junaedi, dirinya melakukan safari kerja ke wilayah kelurahan untuk berdialog dengan warga membahas program pembangunan dan kebijakan yang dikeluarkan pemerintah.

“Kita ajak warga untuk bersama mengawal dan mendukung pembangunan di Kepulauan Seribu, agar terwujud kemajuan dan kesejahteraan,” tegas Junaedi.

Dalam kesempatan ini, Bupati juga meminta maaf kepada warga atas tertundanya pembangunan infrastruktur dan beberapa program kemasyarakatan yang telah dijadwalkan lantaran adanya wabah COVID-19.

“Semoga wabah COVID-19 ini cepat berlalu, sehingga program pembangunan yang tertunda dapat kembali dilanjutkan,” tandasnya. (hop)

Leave a Comment

Recent Posts

Pencabutan dan Pembatalan Surat Pernyataan Sikap

Kastara.Id,Depok - Berdasarkan  Nomor  015/BSS/PS/V-2024 TANGGAL 14 MEI 2024.  Seluruh jajaran pengurus Perkumpulan Barisan Supian…

Selamat Ginting: Jurnalisme Investigasi Berkontribusi Terhadap Pemerintahan Demokrati

Kastara.Id,Jakarta - Pengamat politik Universitas Nasional (Unas) Selamat Ginting menegaskan, jurnalisme investigasi keberadaannya sangat penting…

Selamat Ginting : Demokrasi Asli Indonesia Sumbernya Semangat Kolektivisme

Kastara.Id,Jakarta - Pengamat politik Universitas Nasional (Unas) Selamat Ginting mengungkapkan, demokrasi asli Indonesia sumbernya adalah…

POPWILDA wilayah I Jabar di Ikuti Tujuh Daerah.

Kastara.Id,Depok - Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono melepas ratusan atlet yang akan mengikuti…

Rombongan Pelajar SMK Lingga Kencana Depok Mengalami Kecelakaan di Kawasan Wisata Ciater

Kastara.Id,Depok - Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengungkapkan, bus rombongan SMK Lingga Kencana yang terguling…

Seluruh Biaya Perawatan Korban Kecelakaan Bus Pariwisata Ditanggung Pemerintah Kota (Pemkot) Depok

Kastara.Id,Depok - Seluruh biaya perawatan korban kecelakaan bus pariwisata yang mengangkut siswa SMK Lingga Kencana,…