Kepulauan Seribu

Kastara.ID, Jakarta – Bupati Kepulauan Seribu Junaedi mengajak warga untuk bersama-sama ikut memerangi penyebaran COVID-19 dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Kita minta warga ikut memerangi COVID-19 dengan menerapkan protokol kesehatan,” ucap Junaedi, saat melakukan safari kerja di wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Selasa (8/9).

Didampingi SKPD dan UKPD, Bupati melakukan safari kerja dan berdialog dengan warga. Diawali dari Kelurahan Pulau Kelapa, Kelurahan Pulau Harapan dan berakhir di Kelurahan Pulau Panggang.

Menurut Junaedi, dirinya melakukan safari kerja ke wilayah kelurahan untuk berdialog dengan warga membahas program pembangunan dan kebijakan yang dikeluarkan pemerintah.

“Kita ajak warga untuk bersama mengawal dan mendukung pembangunan di Kepulauan Seribu, agar terwujud kemajuan dan kesejahteraan,” tegas Junaedi.

Dalam kesempatan ini, Bupati juga meminta maaf kepada warga atas tertundanya pembangunan infrastruktur dan beberapa program kemasyarakatan yang telah dijadwalkan lantaran adanya wabah COVID-19.

“Semoga wabah COVID-19 ini cepat berlalu, sehingga program pembangunan yang tertunda dapat kembali dilanjutkan,” tandasnya. (hop)