Pilkada Kota Depok 2020

Kastara.ID, Depok – Viral di media sosial selebriti Addie MS, Tomy Kurniawan, Andre Taulany, dan Didin Bagito mendukung dan mengajak warga Depok untuk memilih pasangan Pradi Supriatna-Afifah Alia.

Mereka mengajak warga Depok memilih Pradi-Afifah karena yakin paslon nomor 1 ini mampu membawa perubahan dan membuat Depok Bangkit.

Dalam akun twitternya, Addie MS bercuit “Wah…ada harapan di Depok! Semoga PRADI-AFIFAH terpilih”. Selain men-tweet, Addie MS juga memposting tweet hariadhi@hariadhi08, yang berkicau, “Kepedulian pemimpin itu bisa dilihat dari apa saja yang sudah dikerjakan. Sekian lama janji perhatikan seniman, buktinya cuman dikasih gedung bobrok. Mau Depok berubah? Stop apatis, segera bersuara, dan di Hari H WAJIB NYOBLOS!” seperti dilansir pradiafifah.com.

Sementara penyanyi yang juga komedian Andre Taulany dan Didin Bagito ikut mengampanyekan pasangan calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna-Afifah Alia.

Pria yang juga ngetop sebagai pelawak itu menilai pasangan nomor urut satu tersebut mampu membenahi kota penyangga Jakarta tersebut. “Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, saya Andre Taulany untuk semua masyarakat Depok, waktunya benahi Depok menjadi rumah kita semua, rumah Indonesia,” katanya melalui video yang viral di media sosial (6/11) lalu.

Menurut dia, jika Pradi dan Afifah terpilih, akan banyak program yang bisa berjalan. “Ada taman kota, ada peningkatan sumber daya manusia dengan pelatihan wirausaha, pokoknya banyak program-program hebat lainnya. Makanya dukung Pradi Supriatna dan Afifah Alia nomor urut satu,” ujarnya.

Sebelumnya Ayu Ting ting bersama keluarga juga mengajak warga pilih Pradi-Afiffah lewat video yang viral. Tak hanya itu, ada juga musisi Charly van Houten, Iis Sugianto, dan Tina Toon. (lan)