Headline

PSSI Apresiasi Sikap Suporter Saat Timnas Hadapi Thailand

Kastara.id, Jakarta – Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) mengapresiasi sikap suporter tim nasional Indonesia dalam laga timnas U-19 Indonesia versus timnas U-19 Thailand di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu (8/10).

“Kami bersyukur pertandingan berjalan lancar dan tertib. Kami mengapresiasi para suporter yang peduli dan sadar dalam menjaga keamanan untuk kenyamanan bersama,” tutur Sekretaris Jenderal PSSI Ratu Tisha Destria di Jakarta, Senin (9/10).

Ratu Tisha menilai, sekitar 20.954 suporter yang datang di pertandingan yang dimenangkan timnas U-19 asuhan Indra Sjafri dengan skor 3-0 itu telah menunjukkan kedewasaan sikap.

Hal ini dibuktikan dengan tidak adanya insiden maupun pelanggaran yang terjadi sejak kedatangan para suporter hingga semuanya meninggalkan stadion. Saat tiba, para suporter masuk ke stadion dengan tertib, juga antre sesuai tiket yang dimiliki. Pertandingan pun bisa berlangsung lancar dan tertib.

“Untuk itu, kami juga berterima kasih kepada pihak Kepolisian Negara Republik Indonesia yang sudah bersinergi dengan kami menjaga keamanan,” kata Ratu Tisha.

Sementara pelatih timnas U-19 Indonesia Indra Sjafri tidak menyangka jumlah suporter yang datang ke Cikarang untuk menyaksikan timnya bertanding mencapai lebih dari 20.000 orang.

“Saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan banyak terima kasih kepada suporter. Saya tidak menyangka suporter bisa hadir sebanyak ini. Dukungan penuh suporter membuat kami tampil lebih semangat dan termotivasi,” pungkas Indra. (dwi)

Leave a Comment

Recent Posts

Menjodohkan Anies-Ahok di Pilgub Jakarta?

Kastara.ID, Jakarta - Banyak tokoh nasional yang diwacanakan potensial maju pada Pilgub Jakarta 2024. Soal…

Meninjau Langsung Lokasi Banjir di RT 04 RW 08 Kelurahan/Kecamatan Cipayung

Kastara.Id,Depok - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok berkomitmen untuk menyelesaikan persoalan banjir di Jembatan Kali Pesanggrahan…

Ahli Waris Kampung Bojong Malaka Gelar Silaturahmi dan Doa Bersama

  Kastara.Id,Depok - Ahli waris Kampung Bojong Malaka mengadakan halal bihalal dan doa bersama agar…

Nuroji : Gerindra Sudah Mengantongi Dua Nama Supian Suri dan Yeti Wulandari Untuk Walikota dan Wakilnya

Kastara.Id,Depok- Nuroji anggota DPR RI Fraksi Gerindra  terpilih kembali di Pileg 2024 menghadiri undangan acara…

Pemerintah Kota Depok Harus Ada BPR Untuk Peningkatan Ekonomi Daerah

Kastara.Id,Depok - Pemerintah Kota Depok, Jawa Barat akan membentuk Bank Perkreditan Rakyat atau BPR sebagai…

Paripurna DPRD Depok Dalam Rangka Memperingati HUT Depok ke-25

Kastara.Id,Depok- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok menggelar Rapat Paripurna dalam rangka memperingati HUT…