Headline

Presiden PKS Memberi Semangat Terhadap Pasangan Idris-Imam untuk Memenangkan Pilkada Depok

Kastara.ID, Depok – Kedatangan orang nomor satu di Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam rangka memberi semangat dan suntikan bagi pemilih Idris-Imam di Pilkada Depok 2020 yang dilaksanakan hari ini, Rabu (9/12).

Ahmad Syaikhu melakukan gowes dari Hotel Bumi Wiyata sampai di rumah kediaman IBH di Perumahan GDC Klaster Acacia sekitar pukul 7.40 WIB. Hadir juga Ketua Umum DPW Propinsi Jawa Barat Haru Suandharu.

Ahmad Syaikhu sengaja gowes dengan menggunakan sepeda kreasi anak bangsa asli Depok yang terbuat dari kayu karet untuk mensuport paslon Idris-Imam dalam Pilkada Depok 2020.

“Kita apresiasi hasil karya anak bangsa Depok ini yang membuat sepeda dengan rangka dari kayu karet ini. Diharapkan dapat menjadi penyemangat untuk bersepeda,” katanya.

Syaikhu mengatakan, kepada seluruh kader dan simpatisan diminta juga untuk ‘gaspol’ mendukung dan memenangkan sejumlah pasangan calon yang sedang melaksanakan Pilkada di beberapa daerah.

“Kita turun gunung untuk melakukan pemantauan sekaligus memberi dukungan terhadap pasangan calon kader PKS untuk bisa memenangkan Pilkada. Dari 320 semua wilayah Indonesia yang sedang melakukan Pilkada, optimis Idris-Imam 70 persen pasti menang,” katanya karena Depok salah satunya merupakan basis PKS.

Calon Wakil Wali Kota Depok IBH meminta warga Depok untuk menggunakan hak pilihnya di hari pemungutan suara ini. Sebab suara mereka akan menentukan nasib Kota Depok untuk lima tahun ke depan.

“Usahakan hak suara kita tersalurkan. Jangan golput, karena kita sedang memilih pemimpin,” katanya.

IBH mengimbau masyarakat Depok agar menggunakan hak suaranya dengan bijak dan mengedepankan protokol kesehatan selama berada di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

IBH beserta istri mencoblos di TPS 47 yang berada di Kompleks Acacia, Grand Depok City, Depok. Dengan berjalan kaki, Imam datang didampingi istri serta Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu beserta rombongan pendukung. (*)

Leave a Comment

Recent Posts

Pencabutan dan Pembatalan Surat Pernyataan Sikap

Kastara.Id,Depok - Berdasarkan  Nomor  015/BSS/PS/V-2024 TANGGAL 14 MEI 2024.  Seluruh jajaran pengurus Perkumpulan Barisan Supian…

Selamat Ginting: Jurnalisme Investigasi Berkontribusi Terhadap Pemerintahan Demokrati

Kastara.Id,Jakarta - Pengamat politik Universitas Nasional (Unas) Selamat Ginting menegaskan, jurnalisme investigasi keberadaannya sangat penting…

Selamat Ginting : Demokrasi Asli Indonesia Sumbernya Semangat Kolektivisme

Kastara.Id,Jakarta - Pengamat politik Universitas Nasional (Unas) Selamat Ginting mengungkapkan, demokrasi asli Indonesia sumbernya adalah…

POPWILDA wilayah I Jabar di Ikuti Tujuh Daerah.

Kastara.Id,Depok - Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono melepas ratusan atlet yang akan mengikuti…

Rombongan Pelajar SMK Lingga Kencana Depok Mengalami Kecelakaan di Kawasan Wisata Ciater

Kastara.Id,Depok - Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengungkapkan, bus rombongan SMK Lingga Kencana yang terguling…

Seluruh Biaya Perawatan Korban Kecelakaan Bus Pariwisata Ditanggung Pemerintah Kota (Pemkot) Depok

Kastara.Id,Depok - Seluruh biaya perawatan korban kecelakaan bus pariwisata yang mengangkut siswa SMK Lingga Kencana,…