Ahmad Syaikhu

Kastara.ID, Depok – Kedatangan orang nomor satu di Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam rangka memberi semangat dan suntikan bagi pemilih Idris-Imam di Pilkada Depok 2020 yang dilaksanakan hari ini, Rabu (9/12).

Ahmad Syaikhu melakukan gowes dari Hotel Bumi Wiyata sampai di rumah kediaman IBH di Perumahan GDC Klaster Acacia sekitar pukul 7.40 WIB. Hadir juga Ketua Umum DPW Propinsi Jawa Barat Haru Suandharu.

Ahmad Syaikhu sengaja gowes dengan menggunakan sepeda kreasi anak bangsa asli Depok yang terbuat dari kayu karet untuk mensuport paslon Idris-Imam dalam Pilkada Depok 2020.

“Kita apresiasi hasil karya anak bangsa Depok ini yang membuat sepeda dengan rangka dari kayu karet ini. Diharapkan dapat menjadi penyemangat untuk bersepeda,” katanya.

Syaikhu mengatakan, kepada seluruh kader dan simpatisan diminta juga untuk ‘gaspol’ mendukung dan memenangkan sejumlah pasangan calon yang sedang melaksanakan Pilkada di beberapa daerah.

“Kita turun gunung untuk melakukan pemantauan sekaligus memberi dukungan terhadap pasangan calon kader PKS untuk bisa memenangkan Pilkada. Dari 320 semua wilayah Indonesia yang sedang melakukan Pilkada, optimis Idris-Imam 70 persen pasti menang,” katanya karena Depok salah satunya merupakan basis PKS.

Calon Wakil Wali Kota Depok IBH meminta warga Depok untuk menggunakan hak pilihnya di hari pemungutan suara ini. Sebab suara mereka akan menentukan nasib Kota Depok untuk lima tahun ke depan.

“Usahakan hak suara kita tersalurkan. Jangan golput, karena kita sedang memilih pemimpin,” katanya.

IBH mengimbau masyarakat Depok agar menggunakan hak suaranya dengan bijak dan mengedepankan protokol kesehatan selama berada di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

IBH beserta istri mencoblos di TPS 47 yang berada di Kompleks Acacia, Grand Depok City, Depok. Dengan berjalan kaki, Imam datang didampingi istri serta Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu beserta rombongan pendukung. (*)