Headline

Pasca Lebaran, Anies Berhalal Bihalal di Balai Kota

Kastara.ID, Jakarta – Memasuki hari pertama kerja pasca libur cuti bersama Lebaran, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan halal bihalal dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

Pantauan di lapangan, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Mohamad Taufik serta sejumlah pejabat eselon juga turut menghadiri kegiatan tersebut untuk saling bermaaf-maafan.

“Alhamdulillah, pagi ini kita menyempatkan juga untuk bersilahturahmi bersama dengan ASN, khususnya yang bertugas di Balai Kota DKI Jakarta,” ujarnya, Senin (10/6).

Anies menjelaskan, sebanyak 99,73 persen dari total 66.087 ASN di lingkungan Pemprov DKI Jakarta di hari pertama kerja ini mereka bisa hadir tepat waktu.

“Mayoritas ASN di Pemprov DKI sudah tertib masuk kerja,” ungkapnya.

Anies mengapresiasi seluruh jajaran yang selama libur cuti bersama Lebaran tetap bekerja, khususnya di bidang kesehatan, kebersihan, keamanan, kebakaran, serta semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lain.

“Terima kasih kepada seluruh jajaran yang selama liburan kemarin tetap bekerja, saya sangat mengapresiasi,” tandasnya. (hop)

Leave a Comment

Recent Posts

Langkah Pemkot Depok Atasi Banjir di Jalan Bulak Barat Cipayung

Kastara.Id,Depok - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, Jawa Barat melakukan langkah-langkah mengatasi banjir di Jalan Bulak…

MUI Launching Buku Berjudul Wasathiyyah

Kastara.Id,Depok - Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Depok, Jawa Barat melaunching buku  Wasathiyyah yang artinya…

Idris – Imam Sabet Penghargaan DPD PKS Terbanyak Raih Kursi DPRD Se Jabar

Kastara.Id,Bandung  - DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat (Jabar) memberikan penghargaan ke DPD PKS…

Bisa Menambah Koleksi Buku Untuk Pengunjung Perpustakaan Umum

kastara.Id,Depok -  Dinas Pendidikan (Disdik) menyerahkan ratusan buku, karya satuan pendidikan dari mulai Taman Kanak-Kanak…

Menjodohkan Anies-Ahok di Pilgub Jakarta?

Kastara.ID, Jakarta - Banyak tokoh nasional yang diwacanakan potensial maju pada Pilgub Jakarta 2024. Soal…

Meninjau Langsung Lokasi Banjir di RT 04 RW 08 Kelurahan/Kecamatan Cipayung

Kastara.Id,Depok - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok berkomitmen untuk menyelesaikan persoalan banjir di Jembatan Kali Pesanggrahan…