Kenakalan Remaja

Kastara.ID, Depok – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kecamatan Pancoran Mas, Nunung Nurhayati yang baru dilantik, mengingatkan anak-anak di wilayahnya untuk mewaspadai bahaya kenakalan remaja. Mulai dari seks bebas, narkotika, hingga pernikahan dini.

“Saya ingin anak-anak Kecamatan Pancoran Mas lebih aware tentang edukasi agar tidak terjerumus ke dalam bahaya tiga kenakalan remaja tersebut,” tuturnya yang dimuat ditus resmi Pemkot Depok (10/2).

Dikatakannya, kenakalan remaja biasanya disebabkan karena minimnya kepedulian anak pada dirinya sendiri. Guna mendorong remaja agar tetap melakukan kegiatan positif, pihaknya akan menggandeng Forum Generasi Berencana (GenRe) kelompok Pusat Informasi dan Konseling Remaja (PIK-R) untuk membuat berbagai kegiatan.

“Dalam waktu dekat kami akan berkolaborasi dengan Kepala Seksi Kemasyarakatan Kecamatan Panmas dan juga Forum GenRe untuk bekerja sama terkait apa saja yang perlu dilakukan dalam memajukan anak muda di wilayah kami,” tandasnya. (dha)