Kastara.Id,Depok –  Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus mengajak  lima puluh bakal calon legislatif naik delman menuju Kantor KPU Kota Depok.
“Partai Demokrat partai ke empat yang menyerahkan data bakal calon legislatif ke KPU Kota Depok,” kata Ketua DPC Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus di Kantor KPU Kota Depok,

Edi Sitorus berharap segala bentuk persyaratan pendaftaran bisa terpenuhi. “Mudah-mudahan secara persyaratan bisa terpenuhi dan bisa mencapai 10 kursi nantinya,” ucap Edi Sitorus.Kamis (11/5).

Dirinya mengucapkan terimakasih kepada KPU Kota Depok yang sudah menerima Partai Demokrat untuk pendaftaran bacaleg.
“Harapan kami pemilu 2024, bisa terlaksana dengan baik dan berjalan dengan mulus,” ujar Edi Sitorus.

Dengan tagline “Perubahan dan Perbaikan”, Edi berpesan kepada 50 bacaleg jika nanti lolos menjadi anggota legislatif. Agar mengedapankan program-program yang memang dibutuhkan oleh masyarakat.

Kami konvoi menggunakan  angkutan tradisional Delman yang membawa 50 orang bakal calon legislatif (Bacaleg) dari Partai Demokrat diikuti ratusan pengurus, kader dan simpatisan memadati ruas Jalan Raya Margonda sekitar kawasan kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Depok.

Kedatangan sejumlah Delman yang dipimpin Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok Edi Sitorus bersama rombongan ke kantor KPU Depok ingin mendaftarkan 50 orang Bacaleg di kantor KPU Depok.

“Kami dari Partai Demokrat Kota Depok optimistis akan meraih kemenangan dan berjaya dalam Pemolu 2024 mendatang melihat Bacaleg yang didaftarkan ke KPU Depok cukup banyak yang piawai dan mumpuni tentunya di semua lini yang ada,” ujarnya terlebih mereka berasal dari berbagai asal baik tokoh masyarakat, akademisi, kalangan milenial dan tidak lupa dari wanita atau perempuan.

Target Partai Demokrat Depok untuk peroleh kursi di DPRD Depok sekitar 10 kursi, ujarnya yang tentunya meraih target tersebut diperlukan perjuangan ekstra keras bagi seluruh kader, simpatisan dari pengurus PAC di 11 kecamatan.tutupnya