Chick Fight

Kastara.ID, Jakarta – Malin Akerman dan Bella Thorne bertarung dalam film Chick Fight dalam trailer pertama untuk film yang juga dibintangi oleh Alec Baldwin tersebut. Film aksi komedi ini bertujuan untuk menampilkan para wanita tangguh yang terlibat dalam dunia pertarungan MMA yang menantang.

Chick Fight merupakan proyek terbaru Akerman – di mana dia kembali berperan sebagai produser dan bintang ini adalah sebuah komedi yang mengambil jenis materi yang belum sering dikaitkan dengan wanita. Film ini akan tayang di bioskop, serta digital sesuai permintaan (VOD) pada tanggal 13 November.

Selain ketiga bintang utama di atas, film ini juga dibintangi oleh Kevin Connolly, Dulcé Sloan, Dominique Jackson, Kevin Nash, Fortune Feimster, dan Alec Mapa.

Film ini menceritakan kisah Anna Wyncomb (Akerman), yang akhirnya bergabung dengan kelompok atau klub pertarungan bawah tanah ketika hal-hal dalam hidupnya tidak berjalan sesuai rencana. Ia diperkenalkan oleh temannya Anna (Dulcé Sloan) dalam dunia pertarungan bawah tanah yang semuanya beranggotakan wanita. Alec Baldwin akan berperan sebagai pelatihnya yang bernama Jack Murphy. Sedangkan Bella Thorne akan memernakan Olivia, seorang “petarung sejati” yang menjadi musuh Anna.

Sudah pasti sangat menarik untuk melihat sebuah film menempatkan karakter wanita dalam peran yang biasanya dimainkan oleh pria. Kisah yang disajikan Chick Fight tentang tema ini bukanlah hal baru namun jika di bungkus dengan unsur komedi yang tepat akan dapat menjadi sebuah formula yang cukup menghibur. (cinemags/nad)