Archenemy

Kastara.ID, Jakarta – Akhirnya trailer perdana dari Archenemy telah diluncurkan. RLJE Films akan merilis film terbaru dari sutradara Adam Egypt Mortimer (Daniel Isn’t Real) pada bulan Oktober ini.  Film ini akan berfokus pada kisah film superhero dengan cara yang cukup unik. Joe Manganiello (Magic Mike, True Blood) akan berperan sebagai Max Fist, yang merupakan pahlawan super dari dimensi lain yang tidak lagi memiliki kekuatan apapun di Bumi.

Trailer dimulai dengan Max (Manganiello) yang menceritakan kehidupan sebelumnya. Di Bumi, hidupnya menjadi menyedihkan dan agak tidak berarti, mengubahnya menjadi seorang gelandangan dan pemabuk. Dia kemudian bertemu dengan seorang remaja yang penasaran yang benar-benar penasaran untuk mendengar ceritanya. Segalanya berubah ketika sekelompok preman mengancam remaja ini dan keluarganya, yang menyebabkan Max bertindak dengan kekerasan.

Archenemy berpusat pada Max Fist yang mengaku sebagai pahlawan super dari dimensi lain dan terjebak di Bumi, di mana dia tidak memiliki kekuatan. Satu-satunya orang yang mempercayai cerita liarnya adalah remaja lokal bernama Hamster. Mereka kemudian bersatu dan turun ke jalanan untuk membasmi sindikat narkoba lokal dan bos kejahatan keji yang dikenal sebagai The Manager.

Selain mengarahkan, Mortimer juga menulis skenario untuk Archenemy. Sedangkan deretan pemeran lainnya adalah Skylan Brooks (The Darkest Minds, Southpaw), Zolee Griggs (Wu-Tang: An American Saga, Bride Wars), Amy Seimetz (Pet Sematary, Alien: Covenant) dan Glenn Howerton (It’s Always Sunny in Philadelphia, AP Bio). (cinemags/nad)