Mohammad Idris

Kastara.ID, Depok – Dadi Rusmiadi (58), Mantan Camat Tapos Depok, salah seorang inisiator para purna bakti yang ada di Kota Depok dan sejumlah mantan pejabat yang pernah memimpin pemerintahan di Kota Depok, di antaranya 10 orang Lurah, lima Camat, serta ada beberapa Kepala Dinas.

Mereka mendeklarasikan mendukung Idris-Imam di Pilkada 2020. Dukungan berlangsung di Rumah Relawan, Kelurahan Jati Mulya, Kecamatan Cilodong, Depok, Ahad (13/9).

Dadi mengatakan, para Purna Bakti mendukung Idris karena melihat bukan hanya selaku pimpinan, guru, dan juga sebagai sahabat, di mana selalu menempatkan diri di mana dia berada.

“Dalam membangun Kota Depok sudah terbukti dan para mantan pejabat ini juga sangat mendukung program-program kepimpinannya. Makanya saya mendukung untuk dua priode selanjut untuk memimpin Kota Depok,” kata Dadi.

Para Purna Bakti ini baru pertama kali mendeklarasikan yang nantinya kemungkinan akan bertambah lagi untuk mendukung Idris-Imam. “Karena ini masa pandemi yang dibatasi yang datang, mengingat tempat juga terbatas di Rumah Relawan ini,” ujarnya.

Ditambahkan Dadi, ketika bertemu masyarakat di Depok, mereka juga menyampaikan siap mendukung Idris-Imam. Terbukti dengan pembangunan yang ada di Kota Depok.

“Saya berharap Idris-Imam bisa memimpin untuk melanjutkan pembangunan yang ada di Depok. Semoga apa yang dicita-citakan para purna bakti untuk mendukung Idris-Imam akan diridhoi Allah,” imbuhnya. (*)