Kastara.Id,Depok – Hujan menguyur menjelang berbuka puasa, para pemuda yang tergabung di Karang Taruna kelurahan Duren Seribu (Duser) memberikan ratusan paket takjil kepada pengguna jalan Kasiba Lasiba kelurahan Duren Seribu yang dilaksanakan pada Sabtu (15/4).

Ketua Karang Taruna kelurahan Duren Seribu Bobih Jobing mengatakan, kegiatan ini berkat kerjasama Karang Taruna kecamatan Bojongsari, dan para Donatur khusunya Anggota DPRD kota Depok Qonita Lutfiyah.

“Saya mengucapkan terimkasih kepada seluruh masyarakat yang telah membantu dan mensuport kegiatan kami , terutama kepada para donatur, terutama Ibu Qonita,”ungkapnya.

Masih kata Bobih, Sebelum menjelang berbuka puasa bersama (Bukber), kami (Katar) kelurahan dan Karang Taruna Sekecamatan Bojongsari memberikan bingkisan paket takjil kepada pengguna jalan Kasiba Lasiba .

“Alhamdulillah kegiatan di jalan berjalan dengan lancar, kegiatan ini juga di bantu oleh Anggota DPRD Kota Depok, Qonita Lutfiyah, Madarif, Lurah Duren Seribu Kiki Mutakin, Ketua Katar Kecamatan Dana Mardiyuana serta ketua Katar kelurahan se Kecamatan,”ucapnya.

Sebanyak 30 anak yatim di kelurahan Duren Seribu yang mendapatkan bingkisan, pemberian di berikan secara langsung oleh Qonita Lutfiyah yang di dampingi oleh Plt Lurah Duren Seribu Kiki Mutakin, Mayor Inf Ibrahim, Pelawak senior Ginanjar.tutupnya.