Metro

Idris Banyak Dicintai Kaum Milenial Depok

Kastara.ID, Depok –  Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok semakin dicintai kalangan muda milenial, tak hanya para orang tua yang menghadiri kampanye Idris–Imam, tampak sejumlah anak muda milenial ikut hadir, bahkan ada beberapa komunitas milenial, berdeklarasi memenangkan Nomor 2.

Seperti yang terlihat saat Idris berkampanye di Jalan Pengasinan RT. 03/03 Kel. Pengasinan, Kec. Sawangan, Ahad (15/11).

Tutut Hardyanti (26) dan Intan Wahyuni (25), warga Sawangan yang hadir pada kampanye tersebut, menaruh simpatik terhadap Mohammad Idris, lantaran sederhana, pintar, dan aura kepemimpinannya, terlihat benar-benar tulus dan ikhlas untuk rakyatnya. Tidak itu aja dalam agama sosok beliau sudah tidak diragukan lagi.

Alasan Tutut dan Intan untuk memilih Kyai Idris pada 9 Desember nanti, lantaran melihat sosok Idris yang relijius, yang sangat dibutuhkan oleh kaum muda milenial seperti sekarang ini. Apalagi pengalaman Idris dalam memimpin Depok sudah terbukti.

“Kita sangat perlu pemimpin yang relijius serta berpengalaman dalam mengatur pemerintahan di Depok ini, maka Kiai Idris, perlu melanjutkan untuk dua periode,” tegas Tutut.

Lain halnya dengan Intan, menurutnya Kyai Idris adalah sosok yang baik, mampu jadi pemimpin yang amanah, bisa mengayomi masyarakat Kota Depok.

“Pak Kyai Idris sekarang banyak dicintai kaum milenial seperti saya, akan mengajak teman-teman saya akan berusaha memenangkan pasangan Idris-Imam,” ungkap Intan.

“Alhamdulillah, kami melihat sudah mendengarkan langsung visi dan misinya sangat luar biasa Kyai Idris punya jiwa sosial, politik, dan program-program yang sudah berhasil dijalankan,” ucapnya.

Hampir janji-janji kampanyenya Idris-Imam semuanya masuk akal, tidak mengada-ada dari soal akan dibangun setiap Rukun Warga (RW) akan dibangun Posyandu/Posbindu yang bertujuan untuk kesehatan bagi anak-ibu. (*)

Leave a Comment

Recent Posts

SIT Darul Abidin Anak Didiknya Menciptakan Permainan Sehingga Otaknya Lebih Sehat

Kastara.Id,Depok - Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono memberikan Sambutan dalam Kegiatan Scratch Day Celebration…

KPU Depok Pastikan Tidak Diikuti Oleh Calon Perseorangan Dalam Pilkada 2024

Kastara.Id,Depok - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Jawa Barat Wili Sumarlin memastikan pemilihan…

55 Anggota PPK Depok di Lantik Dan Langsung Berkerja Untuk Pilkada Serentak 2024

Kastara.Id,Depok - Kali ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Jawa Barat secara  resmi melantik…

Pencabutan dan Pembatalan Surat Pernyataan Sikap

Kastara.Id,Depok - Berdasarkan  Nomor  015/BSS/PS/V-2024 TANGGAL 14 MEI 2024.  Seluruh jajaran pengurus Perkumpulan Barisan Supian…

Selamat Ginting: Jurnalisme Investigasi Berkontribusi Terhadap Pemerintahan Demokrati

Kastara.Id,Jakarta - Pengamat politik Universitas Nasional (Unas) Selamat Ginting menegaskan, jurnalisme investigasi keberadaannya sangat penting…

Selamat Ginting : Demokrasi Asli Indonesia Sumbernya Semangat Kolektivisme

Kastara.Id,Jakarta - Pengamat politik Universitas Nasional (Unas) Selamat Ginting mengungkapkan, demokrasi asli Indonesia sumbernya adalah…