Selayang Pandang

Persyaratan untuk Dapat Ajukan Kredit bjb Back to Back Loan

Kastara.Id,Bandung   –  Bagi yang membutuhkan dana yang mendesak tapi tak punya agunan  untuk mengajukan kredit, bisa datang langsung ke bank bjb. Sebab bank bjb punya solusinya berupa fasilitas kredit bjb Back to Back Loan yang bisa digunakan untuk tujuan multiguna.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto mengatakan, fasilitas kredit bjb Back to Back Loan merupakan pembiayaan dengan tujuan multiguna yang diberikan oleh bank bjb kepada debitur perorangan dengan jaminan berupa agunan kas (simpanan).
“Jenis simpanan yang dapat menjadi agunan kas dalam pengajuan kredit bjb Back to Back Loan, antara lain giro, tabungan, maupun deposito dari perseorangan atau nasabah bank bjb,” terangnya.

Sementara untuk jangka waktu pinjaman bjb Back to Back Loan ini terbilang singkat, hanya 12 sampai 24 bulan. Tentunya disesuaikan dengan jatuh tempo depositonya yang menjadi salah satu agunannya.

Syaratnya pada saat mengambil pembiayaan tidak melewati jatuh tempo depositonya. Ketentuan lainnya menyerahkan sejumlah dokumen dasar saat awal proses pengajuan yang dapat dilakukan di seluruh kantor cabang bank bjb terdekat.

Tingkat suku bunganya pun sangat kecil sehingga membuat pinjaman bjb Back to Back menjadi salah satu produk yang menarik bagi para nasabah karena meringankan. Umumnya pinjaman back to back memiliki tingkat suku bunga sekitar 1-2% atau kurang dari 4%.

Dibekali dengan segala keunggulannya, bjb Back to Back Loan ini sangat cocok bagi Anda yang membutuhkan pinjaman jangka pendek mendesak dan dalam nominal kecil.

“Selain itu juga, bisa digunakan sebagai solusi memenuhi keperluan multiguna lainnya. Hal tersebut menjadi salah satu faktor pendorong banyaknya nasabah yang berminat mengambil produk ini,” sambung Widi.

Adanya pinjaman bjb Back to Back Loan tersebut, nasabah dan masyarakat sangat diuntungkan. Kapanpun membutuhkan pendanaan dalam jangka waktu pendek, nasabah dapat menggunakan depositonya menjadi agunan kas untuk bjb Back to Back Loan.

Informasi mengenai produk dan layanan dari bank bjb, dapat menghubungi layanan 24 jam bjb Call 14049 atau mendatangi langsung Kantor Cabang bank bjb terdekat.tutupnya.

Leave a Comment

Recent Posts

SIT Darul Abidin Anak Didiknya Menciptakan Permainan Sehingga Otaknya Lebih Sehat

Kastara.Id,Depok - Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono memberikan Sambutan dalam Kegiatan Scratch Day Celebration…

KPU Depok Pastikan Tidak Diikuti Oleh Calon Perseorangan Dalam Pilkada 2024

Kastara.Id,Depok - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Jawa Barat Wili Sumarlin memastikan pemilihan…

55 Anggota PPK Depok di Lantik Dan Langsung Berkerja Untuk Pilkada Serentak 2024

Kastara.Id,Depok - Kali ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Jawa Barat secara  resmi melantik…

Pencabutan dan Pembatalan Surat Pernyataan Sikap

Kastara.Id,Depok - Berdasarkan  Nomor  015/BSS/PS/V-2024 TANGGAL 14 MEI 2024.  Seluruh jajaran pengurus Perkumpulan Barisan Supian…

Selamat Ginting: Jurnalisme Investigasi Berkontribusi Terhadap Pemerintahan Demokrati

Kastara.Id,Jakarta - Pengamat politik Universitas Nasional (Unas) Selamat Ginting menegaskan, jurnalisme investigasi keberadaannya sangat penting…

Selamat Ginting : Demokrasi Asli Indonesia Sumbernya Semangat Kolektivisme

Kastara.Id,Jakarta - Pengamat politik Universitas Nasional (Unas) Selamat Ginting mengungkapkan, demokrasi asli Indonesia sumbernya adalah…