Fokus Depok

Dian Nurfarida : Mendukung Segala Bentuk Program Pendidikan Untuk Meningkatan Mutu

Kastara.Id,Depok – Kali ini Caleg dari PKS mendatangi sekolah yang ada di Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok untuk  mendapat bantuan Laptop dari Baba Foundation. Bantuan laptop tersebut berasal dari Baba Foundation yang bekerjasama dengan Pise Corporation asal Jepang.

Pemberian donasi berupa laptop juga langsung dihadiri berbagai unsur pimpinan penting dari Baba Foundation dan Pise Corporation.

Tokoh-tokoh yang hadir tersebut adalah Ketua Dewan Pembina Baba Foundation Dian Nurfarida beserta Ketua Yayasan Denni Arnanda, CEO Pise Foundation Kimitoshi Kubo.

Selain itu, hadir juga influencer asal Negeri Sakura yang belakangan waktu ini tampak lalu lalang di Kota Depok, Asahina Mana.

Dian Nurfarida mengatakan, bantuan laptop kepada sejumlah sekolah di Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok bertujuan untuk menunjang kinerja sekolah.

“Alasan utama donasi ini adalah karena laptop menjadi kebutuhan utama di era digital saat ini. Sisi manapun tidak bisa terlepas dari era digitalisasi,” kata Dian Jumat. (15/9).

Sosok Dian wanita cantik yang juga Bacaleg dari PKS itu juga menyebut akan selalu berkomitmen mendukung segala bentuk program peningkatan mutu dan kualitas pendidikan di Kota Depok.

“Apapun dan dimanapun saya, saya akan mendukung segala bentuk penguatan sistem pendidikan. Karena pendidikan menjadi pondasi utama kuatnya bangsa Indonesia,” tutupnya.

Leave a Comment

Recent Posts

Larangan Investigative Reporting Harus Dilawan

Kastara.ID, Jakarta - Investigative reporting itu dapat mengungkap atau membongkar sesuatu yang ditutup-tutupi. Hal itu…

99 Elemen Masuk Barisan di KBBI Siap Menangkan Imam Budi Hartono di Pilkada Depok

Kastara.Id,Bogor - Puluhan elemen atau relawan warga Kota Depok terhimpun dalam Keluarga Besar Bang Imam…

Selamat Ginting: Salim Said Bagai Kamus Berjalan Soal Politik dan Militer

Kastara.id,Jakarta - Pengamat politik dan militer Universitas Nasional (Unas) Selamat Ginting mengungkapkan sosok almarhum Prof…

SIT Darul Abidin Anak Didiknya Menciptakan Permainan Sehingga Otaknya Lebih Sehat

Kastara.Id,Depok - Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono memberikan Sambutan dalam Kegiatan Scratch Day Celebration…

KPU Depok Pastikan Tidak Diikuti Oleh Calon Perseorangan Dalam Pilkada 2024

Kastara.Id,Depok - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Jawa Barat Wili Sumarlin memastikan pemilihan…

55 Anggota PPK Depok di Lantik Dan Langsung Berkerja Untuk Pilkada Serentak 2024

Kastara.Id,Depok - Kali ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Jawa Barat secara  resmi melantik…