Metro

Akan Dibuat Sejuta Maulid di Kota Depok Mungkin Itu Pertama Kalinya Ada di Dunia

Kastara.ID, Depok – Temu para tokoh dan relawan Sahid bertempat Rumah Makan Alam Segar RW 07, Kelurahan Curug, Kecamatan Bojong Sari, Depok. Hadir pada kesempatan ini sebanyak 16 RW, 68 RT serta beberapa orang relawan dari berbagai komponen berdatangan untuk mendukung Idris-Imam, dan tidak lupa melaksanakan protokol kesehatan, Senin.(16/11).

Dalam pertemuan ini Calon Wali Kota Mohammad Idris tidak bisa hadir karena kurang enak badan, makanya diwakili untuk berbicara salah seorang anggota dewan dari PKS Khairuloh yang mengatakan dalam kepemimpinan kiyai Idris baru pertama kalinya akan diadakan sejuta maulid di Kota Depok mungkin itu pertama kalinya di dunia.

“Kalau Idris membuat program untuk warga Depok selalu yang masuk akal, sebagai contoh alun-alun sudah dibangun, taman-taman bermain untuk anak-anak di tiap RW sudah dilaksanakan dan Rumah Sakit di wilayah barat sekarang sudah ada RSUD Di Sawangan, sementara sekarang sedang dibangun Rumah Sakit wilayah timur,” ucapnya.

Untuk membangun madrasah (MAN), Pemkot Depok sendiri tidak bisa karena itu merupakan wilayah Kementerian Agama, kalau pun ada tanahnya Pemkot Depok harus dihibahkan kepada Kementerian Agama baru bisa dibangun madrasah, begitu aturan mainya bukan wali kota tidak bisa bangun madrasah, karena terbentur aturan dari sananya.

Di tempat yang sama Ketua Relawan Idris Curug Ustad Wardhana, didampingi Koordinator Relawan Curug Ustad Husein mengatakan, sekarang animo masyarakat untuk memenangkan Idris-Imam cukup besar, terbukti dari relawan yang dengan sukarela membantu memberitahukan ke masyarakat calon nomer 2, mereka secara dor to dor memceritakan program serta visi misinya.

“Untuk target saya yakin bisa mencapai 85 persen untuk suara Idris-Imam di Curug karena semua relawan se-Kelurahan Curug turun ke lapangan dengan sukarela,” pungkasnya.

Husein selaku Koordinator Relawan pemenangan Idris-Imam selalu memonitor setiap perkembangan yang ada di lingkungannya. (*)

Leave a Comment

Recent Posts

KPU Depok Pastikan Tidak Diikuti Oleh Calon Perseorangan Dalam Pilkada 2024

Kastara.Id,Depok - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Jawa Barat Wili Sumarlin memastikan pemilihan…

55 Anggota PPK Depok di Lantik Dan Langsung Berkerja Untuk Pilkada Serentak 2024

Kastara.Id,Depok - Kali ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Jawa Barat secara  resmi melantik…

Pencabutan dan Pembatalan Surat Pernyataan Sikap

Kastara.Id,Depok - Berdasarkan  Nomor  015/BSS/PS/V-2024 TANGGAL 14 MEI 2024.  Seluruh jajaran pengurus Perkumpulan Barisan Supian…

Selamat Ginting: Jurnalisme Investigasi Berkontribusi Terhadap Pemerintahan Demokrati

Kastara.Id,Jakarta - Pengamat politik Universitas Nasional (Unas) Selamat Ginting menegaskan, jurnalisme investigasi keberadaannya sangat penting…

Selamat Ginting : Demokrasi Asli Indonesia Sumbernya Semangat Kolektivisme

Kastara.Id,Jakarta - Pengamat politik Universitas Nasional (Unas) Selamat Ginting mengungkapkan, demokrasi asli Indonesia sumbernya adalah…

POPWILDA wilayah I Jabar di Ikuti Tujuh Daerah.

Kastara.Id,Depok - Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono melepas ratusan atlet yang akan mengikuti…