Sensus Pertanian 2023

Kastara.ID, Jakarta – Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) DKI Jakarta, Anggoro Dwitjahyono memantau kegiatan lapangan pemutakhiran kerangka geospasial dan muatan wilayah kerja statistik (Wilkerstat) Sensus Pertanian 2023 di Kepulauan Seribu.

Dikatakan Anggoro, pihaknya bersama Kepala BPS Kepulauan Seribu, Alfhonso Triantoro melakukan supervisi dengan mengunjungi beberapa pulau permukiman seperti Pulau Lancang, Pulau Tidung, Pulau Panggang, dan Pulau Pramuka.

“Kegiatan supervisi ini sekaligus sosialisasi dan memberikan semangat kepada para petugas serta bertujuan untuk mengetahui permasalahan di lapangan,” ujar Anggoro, Kamis (17/3).

Kepala BPS Kepulauan Seribu, Alfhonso Triantoro mengapresiasi kunjungan Kepala BPS DKI Jakarta yang telah memberikan semangat dan motivasi bagi para petugas BPS di lapangan.

“Melalui supervisi ini harapannya para ketua satuan lingkungan setempat (SLS) bisa menerima kedatangan petugas dan memberikan keterangan yang lengkap sesuai kondisi di lapangan,” tandasnya. (hop)