Headline

Legislator Partai Demokrat Sebut Anies-AHY Pasangan Komplet

Kastara.ID, Jakarta – Ketua DPC Partai Demokrat Kota Surabaya Lucy Kurniasari mendukung Anies Baswedan menjadi calon presiden pada Pilpres 2024.

DPC Partai Demokrat Surabaya antusias menyambut kedatangan Anies ke Jawa Timur, khususnya Surabaya. Sejak dari bandara hingga tempat pertemuan konsolidasi, kader Demokrat terus mendampingi Anies.

Lucy menyebut kader Demokrat Surabaya juga bertekad bulat untuk mengantarkan Anies menjadi presiden. Tekad itu akan semakin kuat bila Anies berpasangan dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Pasangan Anies-AHY sangat ideal. Pasangan ini sosok muda intelektual, energi, dan cakap dalam bekerja,” ungkapnya seperti yang disampaikan kepada Kastara.ID, Jumat (17/3) petang.

Menurut Lucy, Anies-AHY juga sosok yang mewakili sipil dan militer. Bahkan dua sosok ini cerminan religius dan nasionalis.

“Jadi, Anies-AHY pasangan komplet yang layak memimpin Indonesia. Kedua sosok ini layak mengusung perubahan dan perbaikan untuk Indonesia tercinta,” pungkasnya. (dwi)

Leave a Comment

Recent Posts

Paripurna DPRD Depok Dalam Rangka Memperingati HUT Depok ke-25

Kastara.Id,Depok- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok menggelar Rapat Paripurna dalam rangka memperingati HUT…

Alhamdulilah SK sudah diberikan Imam Budi Hartono

Kastara.Id,Depok - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu  resmi memberikan Surat Keputusan (SK) rekomendasi…

Bukti Keseriusan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok Dalam Menunjukkan Prestasi

Kastara.Id,Depok - Prestasi membanggakan kembali diraih Kota Depok. Di awal tahun 2024 ini, Kota Depok…

Citra Indah Yulianty : Yuk Meriahkan HUT Kota Depok ke 25

Kastara.Id,Depok - Ratusan Anak-anak Taman Kanak-kanak (TK) mengikuti perlombaan mewarnai dalam rangka Hari Ulang Tahun…

Bahaya, Bamsoet Bakal Rangkul Semua Parpol dan Nihilkan Oposisi

Kastara.ID, Jakarta - Keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang menolak gugatan paslon 01 dan 03, telah…

Ahmad Syaikhu Akan Menyerahkan Langsung Surat Rekomendasi

Kastara.Id,Depok -Insya Allah Presiden PKS  Ahmad Syaikhu  akan hadir besok rabu di Depok dalam acara…