Fokus Depok

Alhamdulilah SK sudah diberikan Imam Budi Hartono

Kastara.Id,Depok – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu  resmi memberikan Surat Keputusan (SK) rekomendasi Bakal Calon Wali Kota Depok kepada Imam Budi Hartono.Di Hotel Bumi Wiyata.Rabu .(24/4)

Ahmad Syaikhu menjelaskan diberikannya SK rekomendasi ini kepada  Imam Budi Hartono sebagai Wakil Wali Kota Depok, mendampingi Wali Kota Depok, Mohammad Idris sudah sangat baik.

Ahmad Syaikhu mengutarakan Imam Budi Hartono memiliki track record yang bagus dan saya  mengenal sosoknya sejak lama, yakni saat bertugas di DPRD Provinsi Jawa Barat.

Ahmad Syaikhu, dalam Halal Bi Halal dan Konsolidasi Pemenangan Pilkada DPD PKS Kota Depok di Balairung Budi Utomo,
Dengan diberikannya SK rekomendasi ini, Presiden PKS langsung menginstruksikan kepada seluruh struktur, baik di DPW, DPD, DPC sampai ke DPRa, serta seluruh anggota PKS di Kota Depok untuk berjuang bersama-sama memenangkan bakal calon yang diusung oleh PKS,  Imam Budi Hartono, yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Wali Kota Depok.

saya sampaikan agar  Imam Budi Hartono mencari calon pendamping beliau, calon Wakil Wali Kota Depok yang bisa chemistry dalam menuju kemenangan yang kelima PKS di Kota Depok ini,” ucapnya.

“Tentu yang paling tahu siapa pendampingnya, Imam ya. Beliaulah nanti yang akan banyak berinteraksi dengan partai-partai yang lain, karena beliau sekaligus sebagai Ketua DPD (PKS Kota Depok).
Untuk  Usulan (nama calon pendamping) itu nanti dari DPD sampaikan ke DPW dan tinggal dikaji oleh DPP untuk disetujui. Insya Allah kalau sudah ada akan kita SK-kan,” paparnya.

Mengenai siapa calon pendamping Imam , katanya lagi, akan disampaikan menyusul  di-SK-kan oleh DPP PKS.

” Imam Budi Hartono mencari calon pendamping beliau, calon Wakil Wali Kota Depok yang bisa chemistry dalam menuju kemenangan yang kelima PKS di Kota Depok ,” tutupnya.

Leave a Comment

Recent Posts

Menjodohkan Anies-Ahok di Pilgub Jakarta?

Kastara.ID, Jakarta - Banyak tokoh nasional yang diwacanakan potensial maju pada Pilgub Jakarta 2024. Soal…

Meninjau Langsung Lokasi Banjir di RT 04 RW 08 Kelurahan/Kecamatan Cipayung

Kastara.Id,Depok - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok berkomitmen untuk menyelesaikan persoalan banjir di Jembatan Kali Pesanggrahan…

Ahli Waris Kampung Bojong Malaka Gelar Silaturahmi dan Doa Bersama

  Kastara.Id,Depok - Ahli waris Kampung Bojong Malaka mengadakan halal bihalal dan doa bersama agar…

Nuroji : Gerindra Sudah Mengantongi Dua Nama Supian Suri dan Yeti Wulandari Untuk Walikota dan Wakilnya

Kastara.Id,Depok- Nuroji anggota DPR RI Fraksi Gerindra  terpilih kembali di Pileg 2024 menghadiri undangan acara…

Pemerintah Kota Depok Harus Ada BPR Untuk Peningkatan Ekonomi Daerah

Kastara.Id,Depok - Pemerintah Kota Depok, Jawa Barat akan membentuk Bank Perkreditan Rakyat atau BPR sebagai…

Paripurna DPRD Depok Dalam Rangka Memperingati HUT Depok ke-25

Kastara.Id,Depok- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok menggelar Rapat Paripurna dalam rangka memperingati HUT…