Fokus Depok

Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Jatijajar Diapresiasi

Kastara.ID, Depok – Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono meninjau lokasi vaksinasi massal kolaborasi Kecamatan Tapos dengan Markas Besar Tentara Nasional Indonesia (Mabes TNI) di Kelurahan Jatijajar. Dalam tinjauannya tersebut, Imam memuji pelaksanaan vaksinasi massal di lokasi tersebut karena dinilai baik dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat.

“Saya lihat di sini keren, tempatnya luas masyarakatnya tertib dan semua lokasi menuju tahapan vaksinasi sudah diatur, sehingga tidak terjadi penumpukan massa,” tuturnya usai meninjau vaksinasi yang dilansir laman resmi Pemkot Depok (16/7).

Dia menuturkan, beberapa tempat vaksinasi massal kurang bisa menerapkan prokes. Berbeda dengan vaksinasi massal ini yang sangat tertib.

Lebih lanjut, ucapnya, walaupun saat ini banyak lokasi vaksinasi massal di Kota Depok, namun masih banyak juga masyarakat yang belum mendapatkan vaksin. Untuk itu, pihaknya akan terus mengupayakan untuk menggelar vaksinasi di beberapa titik agar semua warga Depok mendapatkan vaksin Covid-19.

Dia mengatakan, bagi warga yang ingin mendapatkan vaksin dapat melapor kepada Ketua RW, Kelurahan, atau Puskesmas setempat. Agar ketika ada jadwal vaksin dapat diikutsertakan.

“Dengan divaksin imunitas kita akan kebal dan bagus. Tapi masyarakat yang sudah divaksin tetap harus menerapkan protokol kesehatan guna menekan angka penularan Covid-19,” pungkasnya. (dha)

Leave a Comment

Recent Posts

KPU Depok Pastikan Tidak Diikuti Oleh Calon Perseorangan Dalam Pilkada 2024

Kastara.Id,Depok - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Jawa Barat Wili Sumarlin memastikan pemilihan…

55 Anggota PPK Depok di Lantik Dan Langsung Berkerja Untuk Pilkada Serentak 2024

Kastara.Id,Depok - Kali ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Jawa Barat secara  resmi melantik…

Pencabutan dan Pembatalan Surat Pernyataan Sikap

Kastara.Id,Depok - Berdasarkan  Nomor  015/BSS/PS/V-2024 TANGGAL 14 MEI 2024.  Seluruh jajaran pengurus Perkumpulan Barisan Supian…

Selamat Ginting: Jurnalisme Investigasi Berkontribusi Terhadap Pemerintahan Demokrati

Kastara.Id,Jakarta - Pengamat politik Universitas Nasional (Unas) Selamat Ginting menegaskan, jurnalisme investigasi keberadaannya sangat penting…

Selamat Ginting : Demokrasi Asli Indonesia Sumbernya Semangat Kolektivisme

Kastara.Id,Jakarta - Pengamat politik Universitas Nasional (Unas) Selamat Ginting mengungkapkan, demokrasi asli Indonesia sumbernya adalah…

POPWILDA wilayah I Jabar di Ikuti Tujuh Daerah.

Kastara.Id,Depok - Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono melepas ratusan atlet yang akan mengikuti…