Fokus Depok

Ucapan Selamat Kadisdik kepada Bunda Frina

Kastara.ID, Depok – Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok, Wijayanto mengucapkan selamat kepada Bunda PAUD Kelurahan Tanah Baru, Frina Shaurin yang mewakili Provinsi Jawa Barat (Jabar) mengikuti penilaian Apresiasi Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) tingkat nasional tahun 2021. Bunda Frina sapaannya, berhasil unggul di tingkat Jabar usai bersaing dengan peserta dari 27 kota/kabupaten lainnya.

“Saya mengucapkan selamat atas terpilihnya Bunda PAUD Kelurahan Tanah Baru mewakili Provinsi Jawa Barat dan masuk 10 besar seleksi PAUD tingkat nasional tahun 2021,” ujar Wijayantoseperti dimuat laman resmi Pemkot Depok, Rabu (17/11).

Wijayanto berharap, Bunda Frina dapat menjadi yang terbaik pada ajang tersebut. Serta dapat membantu Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dalam mewujudkan PAUD berkualitas.

“Semoga Bunda PAUD Kelurahan Tanah Baru, Bu Frina dapat menjadi yang terbaik dan program-programnya bisa membantu pemerintah dalam mewujudkan PAUD berkualitas di Kota Depok,” ungkapnya.

Sementara Bunda Frina mengatakan, pihaknya akan terus berupaya menjadi yang terbaik. Oleh karena itu, program-program unggulan ia siapkan untuk memberikan penampilan yang terbaik saat presentasi nanti.

“Semua program yang diajukan itu memang telah berjalan di Kelurahan Tanah Baru. Mohon doa dan dukungannya,” jelasnya. (dha)

Leave a Comment

Recent Posts

Meninjau Langsung Lokasi Banjir di RT 04 RW 08 Kelurahan/Kecamatan Cipayung

Kastara.Id,Depok - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok berkomitmen untuk menyelesaikan persoalan banjir di Jembatan Kali Pesanggrahan…

Ahli Waris Kampung Bojong Malaka Gelar Silaturahmi dan Doa Bersama

  Kastara.Id,Depok - Ahli waris Kampung Bojong Malaka mengadakan halal bihalal dan doa bersama agar…

Nuroji : Gerindra Sudah Mengantongi Dua Nama Supian Suri dan Yeti Wulandari Untuk Walikota dan Wakilnya

Kastara.Id,Depok- Nuroji anggota DPR RI Fraksi Gerindra  terpilih kembali di Pileg 2024 menghadiri undangan acara…

Pemerintah Kota Depok Harus Ada BPR Untuk Peningkatan Ekonomi Daerah

Kastara.Id,Depok - Pemerintah Kota Depok, Jawa Barat akan membentuk Bank Perkreditan Rakyat atau BPR sebagai…

Paripurna DPRD Depok Dalam Rangka Memperingati HUT Depok ke-25

Kastara.Id,Depok- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok menggelar Rapat Paripurna dalam rangka memperingati HUT…

Jokowi dan Gibran Pas Berlabuh di PSI atau Golkar

Kastara.ID, Jakarta - PDI Perjuangan (PDIP) dengan tegas menyatakan, Joko Widodo (Jokowi) dan Gibran Rakabuming…