Kastara.ID, Depok – Pegawai Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok melakukan kegiatan City Tour dengan bus Odong-Odong Keren (Oren), Selasa (18/1). Mereka mengunjungi destinasi wisata Ciliwung di Jalan Juanda Depok, Kampus Universitas Islam Internasional Indonesia (UIII), dan Rumah Cimanggis.

Koordinator Tata Kelola Teknologi Informatika Diskominfo Kota Depok, Tri Uvi Fauziah menuturkan, pihaknya bersama rombongan merasa senang dan terfasilitasi dengan adanya bus OREN. Selain juga dapat mengetahui berbagai destinasi wisata dan peninggalan sejarah di Depok.

“Keren bisa keliling wisata naik bus OREN, harapannya bisa lebih banyak lagi masyarakat yang tahu. Serta memanfaatkan fasilitas yang disediakan Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok ini,” tuturnya saat melakukan kegiatan city tour yang dilansir laman resmi Pemkot Depok.

Dikatakan Uvi, sapaan akrabnya, fasilitas yang tersedia untuk destinasi wisata sudah mencukupi. Saat berkunjung ke lokasi juga diberikan penjelasan oleh tim dari Disporyata Kota Depok.

“Alhamdulillah, Disporyata memfasilitasi kegiatan city tour dengan maksimal. Ke depannya harapan kami, para wisatawan lokal diberikan flyer agar informasi yang didapat lebih jelas,” pungkasnya. (dha)