Headline

Kini ATM Bank DKI Tersedia di Pulau Sebira

Kastara.ID, Jakarta – Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank DKI kini tersedia di Pulau Sebira, Kelurahan Pulau Harapan, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

Sekretaris Kelurahan Pulau Harapan, Dudung mengatakan, sebelumnya pihak Bank DKI telah melakukan survei sejak April 2021. Setelah resmi beroperasi, Kamis (17/3) kemarin, langsung mendapatkan antusias warga untuk bertransaksi.

“Alhamdulillah, keinginan warga terpenuhi. Mereka sangat antusias memanfaatkan mesin ATM tersebut,” ujar Dudung, Jumat (18/3).

Dikatakan Dudung, selama ini warga maupun ASN dan PJLP harus ke kantor kelurahan yang terletak di Pulau Harapan untuk bisa mengakses mesin ATM Bank DKI yang membutuhkan waktu serta biaya transportasi.

“Kini mesin ATM sudah dipasang di depan Pos Kesehatan depan dermaga utama Pulau Sebira sehingga dapat memudahkan warga untuk bertransaksi kapan saja,” tambahnya.

Sementara salah satu warga Pulau Sebira, Agung menambahkan, ia dan warga lainnya sangat senang dengan kehadiran mesin ATM Bank DKI di wilayah tempat tinggalnya. Karena selain memudahkan transaksi juga dapat menunjang usaha dan sektor pariwisata.

“Semoga keberadaan mesin ATM ini dapat menunjang usaha dan pariwisata seiring meningkatnya kunjungan wisatawan terutama saat akhir pekan dan libur nasional,” tandasnya. (hop)

Leave a Comment

Recent Posts

SIT Darul Abidin Anak Didiknya Menciptakan Permainan Sehingga Otaknya Lebih Sehat

Kastara.Id,Depok - Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono memberikan Sambutan dalam Kegiatan Scratch Day Celebration…

KPU Depok Pastikan Tidak Diikuti Oleh Calon Perseorangan Dalam Pilkada 2024

Kastara.Id,Depok - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Jawa Barat Wili Sumarlin memastikan pemilihan…

55 Anggota PPK Depok di Lantik Dan Langsung Berkerja Untuk Pilkada Serentak 2024

Kastara.Id,Depok - Kali ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Jawa Barat secara  resmi melantik…

Pencabutan dan Pembatalan Surat Pernyataan Sikap

Kastara.Id,Depok - Berdasarkan  Nomor  015/BSS/PS/V-2024 TANGGAL 14 MEI 2024.  Seluruh jajaran pengurus Perkumpulan Barisan Supian…

Selamat Ginting: Jurnalisme Investigasi Berkontribusi Terhadap Pemerintahan Demokrati

Kastara.Id,Jakarta - Pengamat politik Universitas Nasional (Unas) Selamat Ginting menegaskan, jurnalisme investigasi keberadaannya sangat penting…

Selamat Ginting : Demokrasi Asli Indonesia Sumbernya Semangat Kolektivisme

Kastara.Id,Jakarta - Pengamat politik Universitas Nasional (Unas) Selamat Ginting mengungkapkan, demokrasi asli Indonesia sumbernya adalah…