Hujan

Kastara.ID, Jakarta – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan, pada sore hari ini hujan disertai petir berpotensi terjadi di wilayah Jakarta Barat dan Timur. Warga diimbau untuk waspada terhadap perubahan cuaca yang mungkin terjadi.

“Waspadai potensi hujan lebat disertai petir di Jakarta Barat dan Timur pada sore hari,” tulis BMKG dalam laman resminya yang dirilis Ahad (20/2).

Selanjutnya BMKG memprakirakan, pada siang hari cuaca di wilayah Jakarta Barat dan Timur akan terjadi hujan ringan. Di wilayah Jakarta Pusat berawan. Kemudian, di Jakarta Selatan hujan sedang. Sedangkan di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu cerah berawan.

Pada malam hari, hujan intensitas ringan diperkirakan bakal mengguyur wilayah Jakarta Barat, Pusat, Selatan, dan Jakarta Timur. Sedangkan di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu akan berawan.

Sedang saat dini hari nanti, diprakirakan cuaca di wilayah Jakarta Barat dan Utara akan terjadi hujan ringan. Sementara Jakarta Pusat, Selatan, dan Jakarta Timur cuaca berawan. Hujan dengan intensitas ringan terjadi di wilayah Kepulauan Seribu.

Sementara suhu udara yang terjadi berkisar antara 23 hingga 32 derajat celcius dengan kelembapan udara antara 75 hingga 100 persen. (hop)