Lansia

Kastara.ID, Depok – Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono menghadiri kegiatan senam pagi dan joging bersama grup Program Penanggulangan Penyakit Kronis (Prolanis) Mahkota Dewa dan Posbindu Pasir Gunung Selatan (PGS) di Jalan Merak Nomor 1 RT 02 RW 05 Kelurahan PGS, Kecamatan Cimanggis. Imam ingin kegiatan tersebut dapat terus dilakukan dalam mewujudkan lansia yang sehat dan bahagia.

“Kegiatan-kegiatan seperti ini sangat bagus sebagai aktivitas lansia. Sebab dengan beraktivitas, lansia akan sehat dan bahagia,” tuturnya yang dilansir laman resmi Pemkot Depok, Jumat (21/1).

Imam mengatakan, senam ini merupakan bagian penting yang harus dilakukan lansia untuk menghadapi masa tuanya. Dengan rutin melakukan senam, lansia akan terus bugar dan sehat dalam menjalani kegiatan setiap hari.

Dikatakannya, yang juga sebagai Ketua Komda Lansia Kota Depok, pihaknya akan terus mendukung kegiatan organisasi lansia di setiap wilayah. Tentunya dengan dukungan dari semua pihak baik kelurahan, kecamatan, serta Anggota DPRD Kota Depok.

“Kami akan terus support semua kegiatan lansia demi mewujudkan lansia yang sehat dan bagaia,” pungkasnya. (dha)