Hujan

Kastara.ID, Jakarta – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan, cuaca di sebagian wilayah Jakarta hari ini akan diguyur hujan. Warga diimbau mewaspadai perubahan cuaca yang terjadi.

“Waspadai potensi hujan disertai petir dan angin kencang di Jakarta Selatan dan Timur pada sore hari serta Kepulauan Seribu dan Jakarta Utara pada dinihari,” tulis BMKG dalam laman resminya yang dirilis, Senin (21/2),

Selanjutnya BMKG memprakirakan, cuaca pada siang hari di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur hujan ringan. Di Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu cerah berawan.

Pada malam hari, cuaca di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu cerah. Kemudian di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur cerah berawan.

Pada dini hari nanti, cuaca di Jakarta Barat, Selatan, dan Jakarta Timur berawan. Di Jakarta Pusat cerah berawan. Sedangkan di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu hujan ringan.

Sementara suhu udara yang terjadi berkisar antara 23 hingga 32 derajat celcius dengan kelembapan udara sekitar 75 hingga 100 persen. (hop)