Kastara.ID, Jakarta – Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana XIX Puspomad PG Mabesad serentak membagikan paket sembako di RW 04 Kelurahan Tebet, Pomad Kalibata, dan di Jati Asih Bekasi.

“Ini merupakan salah satu kepedulian para istri prajurit untuk membantu meringankan beban warga yang kurang mampu di tengah Pandemi Covid-19,” kata Ketua Persit Kartika Chandra Kirana XIX PuspomadI PG Mabesad Laili Dodik Wijanarko, di sela penyerahan paket sembako di RW 04 Kelurahan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (21/5).

Laili Dodik Widjanarko menyampaikan, menjelang akhir Ramadan dan di tengah situasi pandemi Covid-19, pemberian paket sembako ini juga untuk membantu masyarakat yang kurang mampu.

“Semoga ini bisa membantu masyarakat dan tentunya juga berharap agar berkah Ramadan bisa membawa kebaikan untuk bangsa Indonesia,” ujar Laili Dodik Widjanarko.

Dan ia juga berpesan kepada warga RW 04 Kelurahan Tebet agar tetap menjaga kesehatan.

Dalam kegiatan penyerahan tersebut dihadiri jajaran pengurus Persit Kartika Chandra Kirana XIX Puspomad PG Mabesad dan didampingi pengurus RW setempat. (wepe)