Headline

Tahapan Seleksi Awal Jabatan Sekda dan Deputi Gubernur DKI Loloskan 30 ASN

Kastara.ID, Jakarta – Sebanyak 31 Aparatur Sipil Negara (ASN) lolos tahap administrasi dalam seleksi terbuka untuk jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) dan dua Deputi Gubernur DKI Jakarta.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta Chaidir menjelaskan, jumlah tersebut hasil dari seleksi administrasi dari puluhan pelamar. Tidak hanya ASN dari Pemprov DKI Jakarta, ASN dari luar pun boleh ikut melamar jabatan tersebut.

Seperti untuk jabatan Sekda DKI, dari 31 ASN yang melamar, hanya 18 orang yang lolos. Terdiri dari 14 ASN Pemprov DKI Jakarta dan sisanya dari luar.

Untuk Deputi Gubernur DKI Jakarta Bidang Tata Ruang dan LH, pelamar total 16 ASN. Dan yang memenuhi syarat hanya enam pelamar, terdiri dari satu ASN Pemprov DKI Jakarta dan lima dari luar.

Jabatan Deputi Gubernur DKI Jakarta Bidang Industri, Perdagangan dan Transportasi total pelamar 22 ASN. Namun yang memenuhi syarat hanya tujuh ASN, terdiri dari dua ASN Pemprov DKI dan sisanya luar.

“Peserta seleksi diharap memperhatikan persyaratan selanjutnya yang telah tertuang di surat pengumuman Nomor 7 Tahun 2020 tentang hasil seleksi administrasi,” ujarnya, Rabu (21/10).

Tahapan seleksi selanjutnya akan dilaksanakan pada Kamis (22/10) besok mulai pukul 08.00 WIB di Ruang CAT lantai 21, Gedung Balai Kota DKI Jakarta. (hop)

Leave a Comment

Recent Posts

Menjodohkan Anies-Ahok di Pilgub Jakarta?

Kastara.ID, Jakarta - Banyak tokoh nasional yang diwacanakan potensial maju pada Pilgub Jakarta 2024. Soal…

Meninjau Langsung Lokasi Banjir di RT 04 RW 08 Kelurahan/Kecamatan Cipayung

Kastara.Id,Depok - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok berkomitmen untuk menyelesaikan persoalan banjir di Jembatan Kali Pesanggrahan…

Ahli Waris Kampung Bojong Malaka Gelar Silaturahmi dan Doa Bersama

  Kastara.Id,Depok - Ahli waris Kampung Bojong Malaka mengadakan halal bihalal dan doa bersama agar…

Nuroji : Gerindra Sudah Mengantongi Dua Nama Supian Suri dan Yeti Wulandari Untuk Walikota dan Wakilnya

Kastara.Id,Depok- Nuroji anggota DPR RI Fraksi Gerindra  terpilih kembali di Pileg 2024 menghadiri undangan acara…

Pemerintah Kota Depok Harus Ada BPR Untuk Peningkatan Ekonomi Daerah

Kastara.Id,Depok - Pemerintah Kota Depok, Jawa Barat akan membentuk Bank Perkreditan Rakyat atau BPR sebagai…

Paripurna DPRD Depok Dalam Rangka Memperingati HUT Depok ke-25

Kastara.Id,Depok- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok menggelar Rapat Paripurna dalam rangka memperingati HUT…