Headline

Remaja ‘SCBD’ Diminta Pulang Jam 10 Malam dan Jangan Ketinggalan Kereta

Kastara.ID, Jakarta – Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengingatkan kepada para remaja yang berkunjung ke wilayah Dukuh Atas untuk pulang ke rumah tidak terlalu malam.

“Menjelang akhir pekan ini, saya ingin ingatkan soal anak-anak kita yang nongkrong, fashion show di Dukuh Atas, Sudirman, taman-taman kota atau tempat lainnya,” ujar Riza dikutip dari unggahan video di Instagram pribadinya, Jumat (22/7).

Riza mengimbau agar para remaja tersebut membubarkan diri dan pulang ke rumah masing-masing pukul 22.00 WIB. Hal ini untuk mengantisipasi mereka tertinggal jadwal kereta.

“Kami minta pukul 22.00 WIB sudah harus wajib pulang ke rumah, sebelum jam 22 lebih baik lagi. Agar tidak kemalaman sampai di rumah dan tidak ketinggalan kereta bagi yang rumahnya di Citayam, Bojonggede, dan lain-lain,” tuturnya.

Riza juga berpesan kepada para remaja Sudirman, Citayam, Bojonggede, dan Depok (SCBD) untuk menjaga kesehatan dan menghindari tindak kriminal.

“Kami sayang anak-anakku, anak-anak ini adalah anak-anak kita juga. Kami tidak ingin mereka sakit, mengalami kekerasan, pelecehan, dan perlakuan tidak pantas lainnya karena tidur sembarangan,” terangnya.

“Untuk itu anak-anakku, jaga dirimu, jaga perasaan dan kekhawatiran orang tua yang melahirkanmu, membesarkanmu. Mereka tidak mau dan khawatir kalian pulang malam, apalagi jika tidak pulang ke rumah. Kalian adalah masa depan keluarga dan masa depan bangsa kita,” ucapnya.

Wagub Riza juga meminta kepada Satpol PP, Polda Metro Jaya, dan pihak berwenang lainnya untuk membubarkan para remaja ‘SCBD’ jika melanggar aturan.

“Satpol PP, Polda Metro, dan seluruh petugas lintas dinas, jangan sungkan untuk membubarkan kegiatan anak-anak jika melanggar aturan dan etika. Ini demi kebaikan mereka juga,” tukasnya. (hop)

Leave a Comment

Recent Posts

99 Elemen Masuk Barisan di KBBI Siap Menangkan Imam Budi Hartono di Pilkada Depok

Kastara.Id,Bogor - Puluhan elemen atau relawan warga Kota Depok terhimpun dalam Keluarga Besar Bang Imam…

Selamat Ginting: Salim Said Bagai Kamus Berjalan Soal Politik dan Militer

Kastara.id,Jakarta - Pengamat politik dan militer Universitas Nasional (Unas) Selamat Ginting mengungkapkan sosok almarhum Prof…

SIT Darul Abidin Anak Didiknya Menciptakan Permainan Sehingga Otaknya Lebih Sehat

Kastara.Id,Depok - Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono memberikan Sambutan dalam Kegiatan Scratch Day Celebration…

KPU Depok Pastikan Tidak Diikuti Oleh Calon Perseorangan Dalam Pilkada 2024

Kastara.Id,Depok - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Jawa Barat Wili Sumarlin memastikan pemilihan…

55 Anggota PPK Depok di Lantik Dan Langsung Berkerja Untuk Pilkada Serentak 2024

Kastara.Id,Depok - Kali ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Jawa Barat secara  resmi melantik…

Pencabutan dan Pembatalan Surat Pernyataan Sikap

Kastara.Id,Depok - Berdasarkan  Nomor  015/BSS/PS/V-2024 TANGGAL 14 MEI 2024.  Seluruh jajaran pengurus Perkumpulan Barisan Supian…