Headline

Tawuran di Depok, Tiga Pelajar SMP Kritis Kena Bacok

Kastara.ID, Depok – Aksi tawuran antara dua kelompok pelajar SMP swasta di Depok kembali memakan korban. Tiga orang pelajar terkena sabetan senjata tajam dan harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka serius di kepala dan leher.

“Ketiga korban yang kena bacok telah dibawa ke RS Fatmawati untuk mendapatkan perawatan itensif tim dokter,” kata Kapolsek Limo Kompol Iskandar, Rabu (23/1) pagi.

Kompol Iskandar menuturkan, anggotanya telah melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi. “Setelah kami lakukan olah TKP bersama Kanit Reskrim Polsek Limo Iptu Wasgiyono dengan anggota, saksi yang dibawa dari lokasi kejadian ada empat orang dan sudah dimintai keterangan,” ucap Kompol Iskandar.

Kompol Iskandar menambahkan, pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk menangkap para pelaku. “Tim di lapangan masih melakukan penyelidikan. Sudah kami dapatkan nama-nama terduga pelaku yang melakukan penyerangan hingga korban dibacok. Hanya tinggal menunggu waktu (untuk ditangkap),” papar Kapolsek.

Peristiwa tawuran itu terjadi pada Selasa (22/1) sekitar pukul 18.00 WIB. Belum diketahui pemicunya, namun dua kelompok pelajar SMP swasta di wilayah Limo dan Cinere itu saling menyerang di tengah hujan deras yang mengguyur. (lan)

Leave a Comment

Recent Posts

Menjodohkan Anies-Ahok di Pilgub Jakarta?

Kastara.ID, Jakarta - Banyak tokoh nasional yang diwacanakan potensial maju pada Pilgub Jakarta 2024. Soal…

Meninjau Langsung Lokasi Banjir di RT 04 RW 08 Kelurahan/Kecamatan Cipayung

Kastara.Id,Depok - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok berkomitmen untuk menyelesaikan persoalan banjir di Jembatan Kali Pesanggrahan…

Ahli Waris Kampung Bojong Malaka Gelar Silaturahmi dan Doa Bersama

  Kastara.Id,Depok - Ahli waris Kampung Bojong Malaka mengadakan halal bihalal dan doa bersama agar…

Nuroji : Gerindra Sudah Mengantongi Dua Nama Supian Suri dan Yeti Wulandari Untuk Walikota dan Wakilnya

Kastara.Id,Depok- Nuroji anggota DPR RI Fraksi Gerindra  terpilih kembali di Pileg 2024 menghadiri undangan acara…

Pemerintah Kota Depok Harus Ada BPR Untuk Peningkatan Ekonomi Daerah

Kastara.Id,Depok - Pemerintah Kota Depok, Jawa Barat akan membentuk Bank Perkreditan Rakyat atau BPR sebagai…

Paripurna DPRD Depok Dalam Rangka Memperingati HUT Depok ke-25

Kastara.Id,Depok- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok menggelar Rapat Paripurna dalam rangka memperingati HUT…