Musholla An-Nur

Kastara.ID, Depok – Kepedulian juga datang dari Anggota Legislatif Kota Depok, Qonita Luthfiyah. Menyambangi rumah ibadah umat Islam di RT 01/02 Kelurahan Duren Seribu, Bojongsari, mendapat perhatian bukan hanya pemerintah.

Qonita yang juga Ketua DPP PPP Kota Depok menyempatkan diri mengunjungi dan memberikan bantuan untuk perbaikan Musholla An-Nur yang terkena dampak angin puting beliung.

“Atas nama Keluarga Besar PPP Kota Depok kami memberikan bantuan fasilitas kepada Mushola An-Nur yang terkena musibah angin puting beliung,” kata Qonita, Selasa (23/3).

Qonita menambahkan, dia mengaku prihatin atas apa yang menimpa Mushola An-Nur. Meski begitu, dia bersyukur kejadian tersebut tidak menelan korban. “Alhamdulillah tidak ada korban,” ungkapnya.

Melihat kejadian tersebut, Qonita mengajak seluruh umat Islam agar senantiasa berusaha memakmurkan rumah-rumah ibadah. Bencana yang menimpa Mushola An-Nur bisa dijadikan cerminan agar umat Islam diminta lebih mendekatkan diri kepada Tuhan yang Maha Esa.

“Setiap bencana bisa kita jadikan I’tibar, pembelajaran bagi keimanan kita. Ayo kita lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, ayo kita kembalikan diri kita kepada-Nya,” pungkasnya. (*)