Sentra Vaksinasi

Kastara.ID, Depok – Wali Kota Depok Mohammad Idris memberikan apresiasi yang tinggi atas partisipasi warga Kota Depok dalam kegiatan Sentra Vaksinasi Indonesia Bangkit ANTV dan tvOne. Sentra vaksinasi tersebut diselenggarakan di Kecamatan Cilodong.

“Apresiasi yang besar atas partisipasi warga untuk ikut serta dalam vaksinasi. Ini sebagai upaya dan ikhtiar bersama dalam meningkatkan antibodi,” tutur Mohammad Idris saat memberikan arahan pada live streaming ANTV dan tvOne, seperti dimuat situs resmi Pemkot Depok, Rabu (23/3).

Lebih lanjut, Mohammad Idris mengucapkan terima kasih kepada ANTV dan tvOne yang sudah menggelar Sentra Vaksinasi. Melalui kegiatan ini memudahkan masyarakat dalam mendapatkan vaksin baik dosis pertama, kedua, maupun booster.

Dalam hal ini, Mohammad Idris juga mengingatkan kepada masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan. Tentunya dengan menggunakan masker saat keluar rumah, mencegah kerumunan, dan rajin mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer.

“Tetap utamakan protokol kesehatan untuk menjaga diri dari penyebaran Covid-19. Dan mempersiapkan diri dari masa pandemi ke masa endemi Covid-19,” pungkasnya. (dha)