Kastara.id, Jakarta – Di tengah ketatnya pasar otomotif di Indonesia, upaya dan komitmen menyempurnakan layanan penjualan dan purna jual serta menciptakan program menarik yang dijalankan secara konsisten memang tak bisa ditawar lagi. Hal itulah yang terus dilakukan oleh PT Nissan Motor (NMI) untuk memberikan manfaat bagi pelanggan, sekaligus meningkatkan kepuasan pelanggan. Upaya-upaya tersebut terungkap dalam ‘Nissan Motor Indonesia FY 17 Media Gathering’, Selasa (23/5).

Komitmen tersebut di antaranya berupa perbaikan penyediaan akses bagi pelanggan mulai dari perluasan jaringan penjualan, ketersediaan key value part, memperluas layanan mobile service, gratis biaya jasa service berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun, serta penambahan jumlah suku cadang yang dijamin dalam program 1 X 24 jam atau gratis hingga 2.000 suku cadang.

“Saya ingin menjadikan Nissan Indonesia sebagai perusahaan yang mementingkan kepuasan pelanggan. Oleh karena itu secara bertahap kami akan memperkenalkan beberapa program yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas layanan purna jual. Sehingga pada akhirnya kami dapat memberikan lebih banyak inovasi dan manfaat yang menyeluruh bagi pelanggan,” ujar President Director NMI Eiichi Koito seraya menargetkan penguasaan pasar tahun ini sebesar 3%.

Menurut Koito, ke depannya NMI akan memperkenalkan program purna jual teranyar yang akan menjadi lompatan baru bagi perusahaan. Dan di tahun ini juga Nissan akan mengambil langkah untuk merealisasikan visi Intelijen Mobility seiring dengan komitmen Nissan untuk menciptakan pengalaman berkendara yang lebih aman, pintar. dan lebih dinikmati oleh pelanggan.

Visi ini akan menjadi panduan dari semua keputusan penting yang diambil perusahaan dalam hal bagaimana cara mobil ditenagai, dikendarai, dan terintegrasi. Dalam media gathering kali ini, NMI juga memperkenalkan manajemen terbarunya yaitu Vice President Nissan Sales & Marketing Davy J. Tulisan, Vice President Dealer Network Development Allan Caugant, Vice President Manufacturing Famitashi Yashikawa, dan Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja. (koes)