Kastara.Id,Depok – Untuk meriahkan Alumni SMPN 2 Depok membuat ajang Persada Cup VI. Persada Cup VI akan berlangsung hingga Desember 2023. Ada 4 cabang olahraga yang dipertandingkan yakni mini soccer, basket 3×3, bulutangkis dan tenis meja. Kemudian ada juga pentas seni atau got talent yang melombakan seni tari, musik dan vokal serta stand up comedy.

Ketua Panitia Persada Cup VI 2023, Medi Oktafiansyah.
Ajang Persada Cup tahun ini kami buat semeriah mungkin. Turnamen berlangsung cukup lama hingga Desember 2023, karena pertandingan hanya dilakukan di hari Sabtu dan Minggu saja,” .

Masih kata Medi Persada Cup pertama digelar pada 2015  dan sempat ditiadakan pada saat pandemi Covid -19.

Pada pembukaan Persada Cup VI hadir dalam undangan 10 orang guru yang telah pensiun, Kepala Sekolah (Kepsek) SMPN 2 Kota Depok, Sekda Kota Depok dan Ketua KONI Kota Depok.

“Persada di bentuk tujuannya adalah sebagai wadah keakraban persaudaraan alumni semua angkatan SMPN 2 Kota Depok. Dan, untuk terus menjalin silahturahmi, setiap tahunnya kami mengadakan kegiatan Persada Cup sejak 2015,” kata Wisnu.

Untuk Alumni SMPN 2 Angkatan 1984 tidak tanggung-tanggung menurunkan hampir semua cabang olahraga,bahkan musik dan vokal.

“Untuk target dari Angkatan 1984,dari cabang bulutangkis dan Vokal itu andalan dari kita”. Ucap Heri Maskot

Memang untuk cabang bulutangkis menurut Heri Maskot itu merupakan andalan kita,dengan dukungan sporter temen-temen saya yakin siap dan menang,ujarnya

Heri Maskot mengingatkan , kepada temen-temen datang ya, untuk menjadi suporter dari angkatan 1984 di setiap pertandingan untuk memberi semangat.tutupnya